Barcelona Makin Genting, Quique Setien Balas Kritikan Lionel Messi

BACA JUGA

dinasti
Barcelona Makin Genting, Quique Setien Balas Kritikan Lionel Messi 3

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona Quique Setien membalas kritikan yang diucapkan Lionel Messi pasca kegagalan tim Catalan itu meraih gelar Liga Spanyol musim ini.

Messi usai kekalahan 2-1 Barcelona atas Osasuna mengatakan bahwa kritik wajib diarahkan kepada seluruh skuat Barca. Messi pun menyebut perlunya perbaikan agar Barca bisa melaju di kompetisi Liga Champions musim ini.

Lionel Messi - Barcelona - Osasuna - Hoy. es
- Advertisement -

“Jika kami terus menerus seperti ini, kami tak akan bisa melaju ke perempat final Liga Champions karena kami gagal mempertahankan gelar LaLiga. Kami harus melakukan banyak perbaikan jika ingin kembali menjadi juara,” ucap Messi.

Kritik itu kemudian dijawab Setien secara terbuka. Ia mengaku setuju beberapa poin dari kritik Messi. Namun soal maksud dari Messi soal perubahan adalah dirinya harus dipecat sebelum laga melawan Napoli di Liga Champions, Setien mengaku masih percaya diri sebagai pelatih.

- Advertisement -

“Saya tak tahu. Tapi, saya harap bisa menangani Barca di duel itu,” ujar Setien seperti dikutip dari marca, Jumat (17/7/2020).

“Saya setuju dengan Messi dalam beberapa hal. Terutama, soal kritik terhadap diri sendiri. Rasa frustrasi yang muncul sekarang adalah gagal juara. Saya paling bertanggung jawab. Saya merasa berkualitas dan bertenaga, tentu saja,” tambah Setien.

- Advertisement -

Bukan kali ini saja Messi lemparkan kritik terkait strategi Setien di Barca. Setien pun dianggap sebagai biang keladi dari keterpurukan Barca musim ini. Rumornya manajemen sebenarnya sudah ada rencana mengganti Setien di akhir musim.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img