Hadapi Benfica, Barcelona akan Andalkan Luuk de Jong

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, membuka peluang untuk memainkan Luuk de Jong pada partai Liga Champions di markas Benfica, Kamis (30/9) dinihari WIB. Koeman mengaku cukup puas dengan performa De Jong sepanjang musim 2021-22.

- Advertisement -

Akhir pekan lalu, De Jong berhasil mencetak gol pertamanya untuk Barcelona pada partai melawan Levante. Satu gol De Jong membuat Blaugrana sukses memetik kemenangan telak dengan skor 3-0.

Luuk de Jong - Barcelona - fcbarcelona. com 4
fcbarcelona.com

“Seiring berjalannya waktu, para penyerang kami bakal pulih. Tapi, mereka masih membutuhkan waktu yang agak lama. Untuk saat ini, kami masih akan mengandalkan De Jong,” ujar Ronald Koeman dilansir Football5Star dari Marca.

“Kemarin, dia berhasil mencetak satu gol dan saya sangat senang dengan penampilannya. De Jong akan saya andalkan kareia dia punya banyak pengalaman bermain di kompetisi Eropa,” imbuh Koeman.

BARCELONA AKAN KEREPOTAN LAWAN BENFICA

Lebih lanjut, Koeman mengatakan bahwa Benfica bukanlah lawan yang bisa diremehkan Barcelona. Pasalnya, Aguias memiliki keuntungan besar karena akan bermain di Estadio Da Luz.

“Kami yakin laga nanti tidak akan berjalan dengan mudah. Mereka akan memaksimalkan atmosfer laga kandang dan mereka memiliki kekuatan yang cukup tangguh di atas lapangan.”

Luuk de Jong - Barcelona - TUDN
TUDN

“Tim-tim Portugal biasanya bermain dengan gaya bermain khas. Mereka bakal berusaha keras mendikte tempo permainan dan tampil kokoh di lini belakang. Saya yakin mereka akan menunjukkan penampilan itu di laga nanti,” tuntas Koeman.

Blaugrana dipastikan bakal tampil habis-habisan agar bisa membawa pulang poin penuh dari Estadio Da Luz. Pasalnya, Blaugrana menelan kekalahan telak atas Bayern Munich di partai pekan pertama beberapa waktu lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img