Fokus di Al-Sadd Jadi Alasan Xavi Tolak Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Barcelona telah menunjuk Sergi Barjuan sebagai pelatih sementara menggantikan peran dari Ronald Koeman yang dipecat. Sebelum penunjukkan Barjuan, publik memprediksi Xavi yang akan diumukan sebagai pengganti Koeman.

Prediksi publik bahwa Barcelona akan dilatih Xavi setelah memecat Ronald Koeman meleset. Xavi sendiri saat ini masih di Qatar dan mengaku tengah fokus mengasuh para pemainnya di Al Sadd.

Xavi Buka Suara Soal Peluang Latih Barcelona
- Advertisement -

Malah Xavi sempat mengatakan kepada awak media bahwa untuk saat ini dirinya tak mau membicarakan rumor soal masa depannya dan hanya ingin fokus ke Al Sadd.

“Saya fokus pada pekerjaan saya dengan Al Sadd dan saya tidak akan membicarakan hal lain,” ucap Xavi saat konfrensi pers jelang pertandingan Al Sadd vs Al Ahli seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (29/10/2021).

- Advertisement -

Pada pekan ke-8 Liga Qatar 2021-22, Al Sadd akan menghadapi lawan kuat, Al Ahli. Laga ini yang menurut Xavi menjadi konsentrasinya.

BREAKING Barcelona Resmi Pecat Ronald Koeman (@goal)
@goal

“Ini adalah pertandingan penting dan Al Ahli akan menjadi rival berat bagi kami, karena mereka membutuhkan poin. Ini adalah tim hebat yang pantas mendapatkan hasil lebih baik,” kata Xavi.

Barcelona Sementara Dilatih Sergi Barjuan

- Advertisement -

Barjuan tidak ditunjuk sebagai pengganti permanen Koeman. Pelatih berusia 49 tahun itu hanya akan menangani Memphis Depay cs hingga manajemen Blaugrana mendapat sosok permanen pengganti Koeman.

Sergi Barjuan - Barcelona - Ronald Koeman - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

“FC Barcelona mengumumkan Sergi Barjuan, pelatih Barca B, sebagai pelatih sementara tim utama. Posisinya sebagai pelatih sementara akan berakhir ketika klub sudah mendapatkan pengganti Koeman,” tulis pernyataan lengkap Blaugrana.

“Presiden klub, Joan Laporta, akan memperkenalkan Barjuan kepada seluruh anggota skuat utama sore ini sebelum sesi latihan di Ciutat Esportiva,” sambung pernyataan tersebut.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img