Barcelona Masuk ke Liga Europa, Ronald Araujo Targetkan Juara

Football5Star.com, Indonesia – Bek Barcelona, Ronald Araujo, menargetkan juara Liga Europa setelah timnya resmi masuk ke kompetisi itu pasca kalah melawan Bayern Munich 3-0, (9/12/21). Araujo mengatakan hasil di laga itu sangat mengecewakan.

Barcelona wajib meraih kemenangan atau berharap Benfica gagal mengalahkan Dynamo Kyiv di pekan terakhir Liga Champions Grup E jika ingin lolos ke babak 16 besar.

Getty Images
- Advertisement -

Namun Benfica berhasil menang 2-0 dan Barca kalah 3-0. Itu membuat posisi Blaugrana disalip oleh Benfica dan masuk ke Liga Europa untuk pertama kalinya sejak musim 2003-04.

“Ini hasil yang memberatkan dan mereka (Bayern) memiliki peluang untuk memperburuknya. Pada akhirnya, kami tidak lolos bukan karena pertandingan ini tetapi karena apa yang kami lakukan di pertandingan lain,” ucap Araujo seperti dikutip Football5Star.com dari NBC Sports.

- Advertisement -

Dia melanjutkan, “Kami harus terus bekerja dan berharap hal-hal baik akan segera datang kepada kami. Tujuan kami sekarang adalah memenangkan Liga Europa. Kami harus keluar untuk bersaing dan mencoba memenangkannya.”

Sergio Busquets: Fans Barcelona Tak Pantas Dapatkan Ini

TVP Sport

Gelandang Barca, Sergio Busquets meminta maaf kepada para fans dan meminta mereka untuk menerima kenyataan.

- Advertisement -

“Ini adalah kenyataan, kami bermain di Liga Europa dan kami harus terus maju,” ujar Busquets.

Dia melanjutkan, “Para fans tidak pantas menerima ini. Kami berada dalam situasi yang sulit, dan banyak faktor yang menyebabkan ini.”

- Advertisement -