Barcelona Menang, Kepercayaan Diri Gerard Pique Langsung Meroket

BACA JUGA

gamespool
Barcelona Menang, Kepercayaan Diri Gerard Pique Langsung Meroket 4

Football5Star.com, Indonesia – Gerard Pique tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah membawa Barcelona meraih kemenangan atas Dynamo Kyiv. Menurut Pique, kemenangan terebut berhasil meningkatkan kepercayaan diri para penggawa Blaugrana.

Barcelona mengalahkan Dynamo Kyiv dengan skor tipis, 1-0. Gol semata wayang Blaugrana diciptakan Pique pada menit ke-36.

Barcelona vs Dynamo Kyiv - Liga Champions - Gerard Pique - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

“Kemenangan ini tentu memiliki arti yang sangat penting. Karena, kami memiliki kepercayaan diri besar jelang El Clasico,” ujar Pique dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Rasanya luar biasa karena kami berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di kandang untuk pertama kalinya musim ini. Di laga selanjutnya, kami akan bermain di hadapan puluhan ribu penonton dan jika menang akan bisa melewati perolehan poin Madrid,” katanya menambahkan.

PIQUE YAKIN BARCELONA AKAN LOLOS KE 16 BESAR

Sebelum mengalahkan Dynamo Kyiv, Barcelona gagal menunjukakn performa terbaiknya di Eropa. Mereka menelan dua kekalahan memalukan dari Bayern Munich dan Benfica dengan skor telak, 3-0.

Kemenangan dinihari tadi membuat Blaugrana berhasil menjaga asa untuk melaju ke babak 16 besar. Akan tetapi, mereka wajib memetik poin di dua laga tersisa agar bisa mengamankan tiket ke fase gugur.

Dynamo Kyiv - Barcelona - Ronald Koeman - uefa. com 2
uefa.com

“Setelah gagal meraih poin dan mencetak gol di dua laga sebelumnya, kemenangan ini terasa sangat penting. Karena, kami masih memiliki peluang untuk melaju ke babak selanjutnya.”

“Tapi, saya merasa kami seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Dynamo bermain dengan skema ultra-defensif yang sangat menyulitkan kami,” tuntas Pique.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img