Presiden Barcelona Pastikan Nasib Antoine Griezmann

BACA JUGA

gamespool
Presiden Barcelona Pastikan Nasib Antoine Griezmann 3

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, memastikan bahwa Antoine Griezmann merupakan salah satu pemain yang akan dilepas tahun ini. Laporta yakin akan ada klub yang sanggup mengangkut Griezmann dari Camp Nou dalam waktu dekat.

Blaugrana terpaksa melepas Griezmann karena sedang mengalami krisis finansial. Permasalahan tersebut membuat Blaugrana belum bisa mendaftarkan Eric Garcia, Memphis Depay dan Sergio Aguero sebagai pemain barunya.

- Advertisement -

“Tak mudah memang bagi klub-klub besar untuk datang dan memberikan penawan untuk Griezmann. Tapi, saya yakin tetap ada klub yang siap mendatangkannya,” ungkap Joan Laporta dikutip Football5star dari ESPN.

Antoine Griezmann - Barcelona - Sports Mole
Sports Mole

“Kami sangat terbuka dengan berbagai proposal yang diajukan oleh klub mana pun. Karena, kami sedang mengalami kesulitan finansial dan harus segera menyeimbangkan neraca keuangan,” sambung pria berumur 59 tahun itu.

Sejumlah media Spanyol melaporkan bahwa Griezmann sudah coba ditawarkan Barcelona ke empat klub besar. Dua di antara klub besar tersebut adalah Tottenham Hotspur dan Manchester City. Akan tetapi, keduanya disebut tak tertarik mendatangkan Griezmann.

Griezmann disebut hanya bersedia dilepas Barcelona ke Atletico Madrid. Akan tetapi, niat tersebut nampaknya bakal sulit terlaksana karena Los Rojiblancos tak memiliki dana yang cukup untuk memulangkan Griezmann.

Griezmann didatangkan Barcelona dengan banderol 120 juta Euro pada musim panas 2019 lalu. Selama dua tahun membela panji Blaugrana, Griezmann berhasil menyumbang 35 gol dan 17 assist dari 99 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img