Barcelona Berhasil Wujudkan Mimpi Pablo Gavi

BACA JUGA

Football55star.com, Indonesia – Saga mengenai masa depan bintang muda Barcelona, Pablo Gavi, akhirnya berakhir. Blaugrana resmi mengikat sang bintang dengan kontrak baru berdurasi empat tahun.

Gavi tentu sangat senang dengan kontrak baru yang diberikan Blaugrana. Ia pun menegaskan Blaugrana telah menyediakan tempat baginya untuk mewujudkan mimpi.

Barcelona - Pablo Gavi - Marca
Marca
- Advertisement -

“Saya sangat senang dengan perpanjangan kontrak yang diberikan. Bermain untuk Barca merupakan mimpi saya sedari kecil,” jelas Gavi seperti dikutip Football5Star dari laman Diario Sport.

“Semenjak memulai proses negosiasi, keluarga dan agen saya telah menegaskan bertahan bersama Barca merupakan tujuan utama. Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan,” sambung gelandang berusia 18 tahun itu.

GAVI TIDAK PERNAH HILANG DARI STARTING XI BARCELONA
- Advertisement -

Gavi mulai mencuri perhatian ketika dipercaya membela tim senior Blaugrana pada musim 2021-22 lalu. Ia pun mampu membayar kepercayaan besar Blaugrana dengan torehan dua gol serta enam assist dalam 33 penampilan di LaLiga.

Gavi mampu membawa momentum positifnya ke musim 2022-23. Pasalnya, ia tidak pernah menghilang dari starting XI Blaugrana di LaLiga dan selalu tampil dalam lima pertandingan LaLiga.

Barcelona - Pablo Gavi - BarcaUniversal
BarcaUniversal
- Advertisement -

Tidak cuma gemilang di level klub, Gavi juga mampu menunjukkan kecermelangannya ketika tampil bersama timnas Spanyol. Ia dipercaya melakoni debutnya pada Oktober 2021 lalu dan kini punya koleksi 10 caps.

Apabila tidak mengalami cedera serius, Gavi kemungkinan bakal bisa mempertahankan tempatnya di timnas Spanyol. Ia pun punya kans yang cukup besar untuk dibawa ke Piala Dunia 2022.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img