Barcelona Selangkah Lagi Resmikan Bintang Timnas Spanyol

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Raksasa Spanyol, Barcelona, selangkah lagi akan meresmikan kedatangan Ferran Torres dari Manchester City. Hal ini dilaporkan oleh wartawan kenamaan, Fabrizio Romano.

Dalam laporannya, Romano mengatakan Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan City terkait transfer Torres. Pemain berumur 21 tahun itu disebut akan ditebus dengan harga 55 juta Euro.

Ferran Torres - Barcelona - Manchester City - Manchester Evening News
Manchester Evening News
- Advertisement -

Torres sudah menjadi incaran Blaugrana semenjak musim panas 2021 lalu. Akan tetapi, permasalahan keuangan membuat Blaugrana terpaksa menunda niat mendaratkan Torres ke Camp Nou.

Kehadiran Torres tentu akan menjadi suntikan besar buat lini serang Blaugrana. Pasalnya, mereka kesulitan membongkar pertahanan lawan dan baru mencetak 29 gol dari 22 pertandingan Liga Spanyol.

- Advertisement -

Tak cuma itu, Blaugrana juga membutuhkan penyerang anyar. Mereka baru saja ditinggal Sergio Aguero yang terpaksa pensiun dini karena tersandung masalah jantung.

BARCELONA TAK BISA LANGSUNG DAFTARKAN TORRES

Meski sudah mencapai kesepakatan dengan City, Blaugrana tidak bisa langsung mendaftarkan Torres ke dalam skuatnya. Mereka harus terlebih dahulu melepas sejumlah pemain dan mengurangi beban gaji klub.

- Advertisement -

Blaugrana dilaporkan sudah menyiapkan sejumlah nama yang bakal ditumbalkan agar bisa mendaftarkan Torres. Beberapa di antaranya adalah Luuk de Jong, Samuel Umtiti, Sergino Dest serta Philippe Coutinho.

Ferran Torres - Barcelona - Manchester City - SB Nation
SB Nation

Torres akan menjadi pemain kedua yang didatangkan Blaugrana semenjak ditangani Xavi Hernandez. Sebelumnya, Xavi berhasil meyakinkan Dani Alves agar kembali ke Camp Nou setelah meninggalkan Sao Paulo.

Alves sudah ikut berlatih dengan skuat Blaugrana semenjak awal Desember 2021 lalu. Pemain berumur 38 tahun itu kemungkinan akan menjalani debutnya pada partai Liga Spanyol melawan Granada pada 9 Januari mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img