Demi Belanja Pemain Anyar, Barcelona Siap Bercerai dengan Memphis Depay?

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Barcelona harus terlebih dahulu melepas beberapa pemain sebelum bisa mendaratkan amunisi anyar pada bursa transfer mendatang. Memphis Depay menjadi salah satu nama yang dilaporkan siap dilepas Blaugrana.

Menurut Diario Sport, Barcelona tidak akan keberatan melepas Depay jika mendapat tawaran yang tepat. Pemberitaan tersebut menjadi kejutan tersendiri karena Depay belum genap satu musim membela panji Blaugrana.

Barcelona - Memphis Depay - Pierre-Emerick Aubameyang - Football FanCast
Football FanCast
- Advertisement -

Berdasarkan penilaian Transfermarkt, Depay bisa dilepas dengan harga minimal 45 juta Euro. Angka tersebut merepresentasikan keuntungan besar buat Blaugrana karena Depay datang dengan status free agent.

Depay sendiri mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik di Katalonia. Pemain timnas Belanda itu sukses mencetak 10 gol dan dua assist dari 29 penampilan di semua kompetisi.

MEMPHIS DEPAY TIDAK LAGI MENJADI PILIHAN UTAMA
- Advertisement -

Depay menjadi ujung tombak andalan Blaugrana di paruh pertama musim 2021-22. Akan tetapi, ia kini harus puas menjalani peran pemain pelapis.

Depay sempat menepi selama dua bulan karena mengalami masalah cedera hamstring serta pergelangan kaki. Selain itu, kehadiran Pierre-Emerick Aubameyang, Ferran Torres serta kembali gemilangnya Ousmane Dembele membuat Depay kesulitan menembus starting XI Barcelona.

Barcelona - Memphis Depay - Pierre-Emerick Aubameyang - Diario AS
Diario AS
- Advertisement -

Semenjak akhir Februari 2022, Depay hanya dipercaya tampil sekali sebagai starter dan lima kali dimainkan dari bangku cadangan. Meski menit bermainnya mulai berkurang, Depay tetap mampu mencetak dua gol dalam enam penampilan terakhirnya.

Minimnya menit bermain di Camp Nou tidak mempengaruhi status Depay bersama timnas Belanda. Ia masih menjadi penyerang andalan De Oranje dan berhasil mencetak satu gol pada partai persahabatan melawan Denmark, Minggu (27/3) lalu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img