Joan Laporta: Barcelona Sudah Dapat Dua Pemain Baru

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Joan Laporta mengatakan Barcelona sudah mendapat dua orang pemain baru untuk mengarungi musim 2022-23. Akan tetapi, Laporta enggan mengungkap identitas dua pemain anyar Blaugrana.

Andreas Christensen dan Franck Kessie ditengarai menjadi dua pemain yang dimaksud Laporta. Christensen dan Kessie memang santer diberitakan telah sepakat dengan tawawan Barcelona semenjak beberapa pekan lalu.

Joan Laporta - Barcelona - Franck Kessie - CBS Sports
CBS Sports
- Advertisement -

“Kami telah menyelesaikan proses kedatangan dua pemain baru,” ungkap Laporta seperti dikutip Football5Star dari laman Football Espana.

“Mungkin kedua pemain itu memiliki posisi bek tengah dan gelandang tengah. Tapi, untuk saat ini saya masih belum bisa mengungkapkan identitas mereka,” lanjut pria 59 tahun itu.

BARCELONA TENGAH BERUSAHA DATANGKAN WINGER LEEDS UNITED
- Advertisement -

Setelah mengamankan tanda tangan Christensen dan Kessie, Blaugrana kini bisa fokus mengejar pemain lainnya. Winger Leeds United, Raphinha, menjadi salah satu nama yang tengah dikejar Blaugrana.

Laporta pun tidak malu-malu mengakui ketertarikannya memboyong Raphinha ke Camp Nou. Laporta menyebut Raphinha sebagai winger hebat dengan kemampuan komplet.

Joan Laporta - Barcelona - Franck Kessie - Marca
Marca
- Advertisement -

Rapinha adalah pemain yang sangat hebat. Kami memiliki laporan yang cukup baik mengenai penampilannya musim ini. Selain itu, dia juga diwakili Deco dan kami punya hubungan baik dengannya.”

“Deco telah memberikan kami banyak info mengenai Raphinha. Selain itu, dia juga memberikan banyak rincian agar kami tidak melakukan kesalahan. Dia telah memberikan bantuan besar,” tandas Laporta.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img