“Barcelona Hebat Karena Tak Pernah Berpikir Sudah Juara”

BACA JUGA

Football5starhttps://www.football5star.com
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Barcelona akan menghadapi Sevilla di Camp Nou, Senin (29/2) dini hari WIB, di pekan ke-26 Liga Spanyol. Menjelang laga, pelatih Sevilla, Unai Emery, menyebut kelebihan Barcelona.

Menurutnya, Barcelona musim ini begitu hebat karena tak pernah berpikir sudah menjadi juara. Padahal, saat ini Lionel Messi dkk telah unggul jauh dari Atletico Madrid dan Real Madrid.

- Advertisement -

Emery sadar laga nanti akan sangat berat. Barcelona tak akan mengendurkan motivasi bermain dan bisa saja meraih kemenangan besar atas Sevilla. Namun, Emery yakin Sevilla siap mengatasinya.

“Barcelona-nya Luis Enrique sangat luar biasa. Mereka tidak akan berpikir sudah menjadi juara. Jika bisa menang 8-0, itu akan lebih baik bagi mereka. Kami sudah siap. Mereka mungkin akan menyalami tangan para pemain kami sebagai teman, tapi mereka akan menguasai lapangan sepenuhnya,” bilang Emery.

“Kami menatap setiap laga dengan cara yang sama. Kami respek pada tiap lawan dan memahami kekuatan mereka. Dibanding melawan tim-tim lain, tugas kami mungkin agak lebih berat di laga nanti. Namun, kami akan menghadapi mereka demi hasil terbaik. Kami akan berusaha melukai Barca,” tambah dia.

Saat ini, Sevilla duduk di peringkat kelima Liga Spanyol dengan koleksi 41 poin dari 26 laga. Sejauh ini, hanya Sevilla dan Celta Vigo yang bisa mengalahkan Barcelona di Liga Spanyol musim ini. Sevilla meraih kemenangan 2-1 saat menjamu Barcelona di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Oktober 2015 silam.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img