Barcelona Tegur Pemainnya yang Berpesta Bareng Neymar

BACA JUGA

Fajar Abdillah
we're having a good and happy life in a different way check out @abdillaaaah on Instagram if you mind :)
Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Hubungan Barcelona dan Neymar tampaknya tidak sedang baik-baik saja. Baru-baru ini, Blaugrana memberi peringatan kepada Arthur Melo, yang ketahuan berpesta semalam suntuk dengan Neymar.

Seperti yang diwartakan oleh Football Espana, Neymar sedang berada di Catalonia untuk menghadiri kasus hukummya dengan Barca. Kesempatan itu ia manfaatkan untuk menemui sejumlah teman Brasilnya dan menghabiskan waktu malam dengan berpesta.

- Advertisement -

Selain Arthur, ada penyerang Rayo Vallecano, Leo Baptistao, dalam rombongan tersebut. Meski tidak menimbulkan masalah serius, hal ini tetap menjadi sorotan manajemen klub.

https://www.instagram.com/p/B25H0kwoLjj/

Manajemen Barcelona kabarnya memanggil Arthur dan memberinya peringatan kecil. Dikhawatirkan, kebiasaan ini bisa semakin mempengaruhi penampilan Blaugrana di atas lapangan. Seperti diketahui, tim asuhan Ernesto Valverde memulai musim dengan buruk.

- Advertisement -

Bahkan bisa dikatakan yang terburuk sejak 2005. Dari enam pertandingan awal, Lionel Messi dkk hanya mengumpulkan 10 angka. Kini, secara perlahan sang juara bertahan mulai bangkit dan menyentuh peringkat keempat.

Agenda terdekat Barcelona adalah menjamu Inter Milan di Camp Nou dalam lanjutan Liga Champions pekan kedua. Kemenangan jelas menjadi target tuan rumah yang mengincar trofi Si Kuping Besar di akhir musim nanti.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img