Eks Chelsea Mengaku Tengah Didekati Barcelona

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan gelandang serang Chelsea, Oscar dos Santos, mengaku tengah didekati Barcelona. Akan tetapi, Oscar belum tahu apakah kepindahannya ke Camp Nou akan rampung dalam waktu dekat atau tidak.

Oscat masih terikat kontrak bersama klub Cina, Shanghai Port, hingga 2024. Pemain berpaspor Brasil itu sudah mengadu nasib di Negeri Tirai Bambu semenjak meninggalkan Stamford Bridge pada Januari 2017 lalu.

Oscar dos Santos - Barcelona - Chelsea - Marca 2
Marca
- Advertisement -

Tidak diketahui berapa biaya yang harus dikeluarkan Blaugrana untuk mendaratkan Oscar. Transfermarkt memberi nilai jual sebesar 18 juta Euro kepada pemain 30 tahun itu.

“Berdasarkan info yang saya dapat, pembicaraan dengan Barcelona masih belum selesai. Permasalahannya, mereka kesulitan mendaftarkan pemain baru. Mereka harus terlebih dahulu melepas beberapa pemain,” jelas Oscar kepada TNT Brasil.

BUKAN CUMA BARCELONA YANG BIDIK OSCAR
- Advertisement -

Blaugrana bukanlah klub besar Eropa pertama yang tertarik meminang Oscar. Pada 2020 lalu, ia sempat dirumorkan bakal kembali berkarier di Inggris dan membela panji Arsenal.

Ketika itu, Oscar dibujuk mantan rekannya di Chelsea, David Luiz dan Willian untuk bergabung ke Arsenal. Akan tetapi, Oscar menolak tawaran tersebut karena masih nyaman bermain di Cina.

Oscar dos Santos - Barcelona - Chelsea - Marca
Marca
- Advertisement -

“Saya ingin kembali ke Eropa, tapi tidak sekarang. Pada saat ini saya baik-baik saja di Tiongkok. Saya masih punya kontrak di sini. Beberapa klub mendekati saya, tapi situasi ini sulit untuk saya kembali,” jelasnya pada September 2020.

Oscar tampil mengesankan selama lima tahun bermain di Cina. Dalam 170 penampilan di semua kompetisi, ia berhasil menyumbang 50 gol serta 93 assist. Tidak cuma itu, Oscar juga berhasil mempersembahkan satu gelar Liga Cina dan Piala Super Cina.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img