Bos Barcelona: Terima Kasih, Ronald Koeman!

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengucapkan terima kasih kepada Ronald Koeman. Laporta terpaksa mendepak Koeman karena buruknya hasil yang diraih Memphis Depay cs di atas lapangan.

Koeman didepak beberapa saat setelah Barcelona menelan kekalahan di markas Rayo Vallecano, Kamis (28/10) dinihari WIB. Kekalahan tersebut membuat Blaugrana gagal beranjak dari papan tengah klasemen Liga Spanyol.

Joan Laporta - Ronald Koeman - Barcelona - Sports Illustrated
Sports Illustrated
- Advertisement -

“Kami sangat bersyukur dengan kesediaan Koeman yang datang ke sini di masa-masa sulit. Dia selalu mengutamakan kepentingan klub dan akan tetap menjadi legenda kami,” ujar Laporta dikutip Football5Star dari laman Diario Sport.

“Koeman pergi dengan gelar Copa del Rey. Tapi, dia tidak bisa berlanjut di sini karena buruknya hasil di atas lapangan. Kami tidak ingin semakin terpuruk dan gagal mengakhiri musim ini dengan gelar,” katanya menambahkan.

KOEMAN BESAR HATI TERIMA KEPUTUSAN BARCELONA
- Advertisement -

Lebih lanjut, Laporta juga memastikan hubungan Koeman dengan manajemen Blaugrana tetap harmonis. Laporta mengatakan bahwa Koeman menerima pemecatannya dengan besar hati.

“Kami masih memiliki hubungan yang baik dengan Koeman. Dia sudah melihat upaya kami mempertahankannya dan hal itu sempat membuatnya merasa percaya diri.”

Joan Laporta - Ronald Koeman - Barcelona - Diario Sport
Diario Sport
- Advertisement -

“Dia paham keputusan ini diambil semata-mata karena hasil di atas lapangan. Dia menerima keputusan ini dengan besar hati dan kami akan tetap menghargai hak-haknya,” tuntas Laporta.

Blaugrana belum menunjuk sosok permanen suksesor Koeman. Pelatih tim cadangan, Sergi Barjuan akan menjadi pengganti sementara Koeman hingga Blaugarna mendapat taktisi anyar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img