Barcelona vs Mallorca: Ansu Fati Comeback, Blaugrana Menang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan ke-34 LaLiga yang mempertemukan Barcelona vs Mallorca. Barca berhasil menang dengan skor 2-1.

Barca punya peluang cepat pada menit kelima. Umpan lambung dari Gavi mampu ditanduk oleh Pierre-Emerick Aubameyang, tapi Sergio Rico mampu menepis bola.

Barcelona vs Mallorca Ansu Fati Comeback, Blaugrana Menang (@esport3)
@esport3
- Advertisement -

Mallorca punya peluang emas pada menit ke-19. Brian Olivan mengumpan bola ke Fer Nino yang hanya tinggal memasukkan bola ke gawang yang kosong, tapi tendangannya malah melebar.

Blaugrana mencetak gol pada menit ke-22 lewat sundulan Ronald Araujo hasil umpan lambung dari Gavi, tapi gol dianulir karena Araujo berada pada posisi offside

- Advertisement -

Barcelona baru benar mencetak gol pada menit ke-25. Jordi Alba memberi umpan lambung cantik ke Memphis Depay yang lolos dari jebakan offside dan dengan tenang memasukkan bola.

Babak pertama berakhir dengan skor 1-0

- Advertisement -

Barca dapat peluang pada menit ke-50. Umpan Aubameyang di potong oleh Rodrigo Battaglia dan bola mengarah ke gawang Mallorca, beruntung membentur tiang gawang.

Blaugrana berhasil mencetak gol kedua pada menit ke-54. Tendangan Ferran Torres diblok, bola liar didapatkan oleh Sergio Busquets yang berhasil memasukkan bola dengan kaki kirinya.

Barca mencetak gol ketiga pada menit ke-73. Tendangan Ferran Torres di kotak penalti terdeflek oleh Aubameyang dan masuk ke gawang. Tapi gol dianulir karena Auba berada pada posisi offside.

Pada menit ke-75, Xavi memasukkan Ansu Fati yang baru saja pulih dari cedera panjang sejak Januari lalu.

Mallorca berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-78. Lewat situasi bola mati, Angel Rodriguez memberi umpan lambung ke kotak penalti dan bola disambar oleh kapten Antonio Raillo ke gawang Barca.

Namun Mallorca gagal mencetak gol tambahan di sisa babak. Laga Barcelona vs Mallorca berakhir dengan skor 2-1.

Barca mengakhiri paceklik kemenangan kandang setelah sebelumnya selalu kalah di 3 laga kandang beruntun. Kini mereka berada di posisi kedua dengan 66 poin. Mallorca tertahan di posisi ke-16 dengan 32 poin.

Barcelona vs Mallorca Ansu Fati Comeback, Blaugrana Menang - Sergio Busquets (@andresNadf)
@andresNadf

Susunan Pemain Barcelona vs Mallorca

Barcelona (4-3-3): 1-Marc-Andre ter Stegen; 18-Jordi Alba, 4-Ronald Araujo, 3-Gerard Pique (24-Eric Garcia), 8-Dani Alves (15-Clement Lenglet); 30-Gavi, 5-Sergio Busquets, 21-Frenkie de Jong; 9-Memphis Depay, 25-Pierre-Emerick Aubameyang (10-Ansu Fati), 19-Ferran Torres (7-Ousmane Dembele).

Pelatih: Xavi.

Mallorca (3-4-1-2): 25-Sergio Rico; 5-Franco Russo, 24-Martin Valjent, 21-Antonio Raillo; 15-Pablo Maffeo, 10-Antonio Sanchez (8-Salva Sevilla), 16-Rodrigo Battaglia (19-Lee Kang-in), 3-Brian Olivan; 14-Dani Rodriguez; 22-Angel Rodriguez (11-Matthew Hoppe), 26-Fernando Nino (17-Take Kubo).

Pelatih: Javier Aguirre.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img