Barcelona Bangga Bisa Wujudkan Mimpi Andreas Christensen

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Andreas Christensen menjalani sesi perkenalan bersama Barcelona pada Kamis (7/7) malam WIB. Sesi perkenalan ini dilakukan beberapa hari setelah Blaugrana mengumumkan kedatangan Christensen dari Chelsea.

Pimpinan Blaugrana, Joan Laporta, tidak bisa menutupi kegembiraannya dengan kedatangan Christensen. Ia pun mengatakan Christensen sempat mengirim surat kepada Blaugrana ketika masih berusia delapan tahun.

- Advertisement -

“Ini adalah hari yang sangat spesial. Saya ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada Christensen atas perjalanan kariernya di dunia sepak bola,” jelas Laporta dilansir Football5Star dari laman Football Espana.

“Christensen sempat mengirim surat kepada kami ketika masih berusia delapan tahun. Dalam surat tersebut, ia mengutarakan mimpinya menjadi salah satu pemain Barca di masa depan,” imbuh Laporta.

CHRISTENSEN MERASA COCOK DENGAN GAYA MAIN BARCELONA
- Advertisement -

Christensen datang ke pangkuan Blaugrana setelah tampil konsisten bersama Chelsea selama lima tahun. Ia berhasil menasbihkan diri sebagai salah seorang bek sentral terbaik di Inggris dan sanggup mengoleksi 160 penampilan di semua kompetisi.

Christensen pun yakin tidak akan mengalami kesulitan beradaptasi di klub barunya. Ia merasa sangat cocok dengan gaya bermain Blaugrana di bawah komando Xavi Hernandez.

Andreas Christensen - Barcelona - Joan Laporta - fcbarcelona. com
fcb
- Advertisement -

“Saya akan sangat cocok dengan cara Barca bermain. Sejujurnya, saya sangat nyaman bermain dengan filosofi permainan di sini,” jelas Christensen.

“Saya tidak sabar ingin segera memulai musim baru di sini. Saya memahami besarnya tekanan di sini dan apa saja yang harus diraih untuk meraih kesuksesan,” tuntas pemain timnas Denmark itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img