Barito Putera Diberondong 8 Gol, Dejan Antonic Malu

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Dejan Antonic buka suara usai Barito Putera diberondong delapan gol oleh Madura United dalam partai pembuka Liga 1 2022-23, Sabtu (23/7/2022). Dia bilang kalau timnya benar-benar melakukan kesalahan sendiri.

Dalam laga di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan itu, Madura Utd memang tampil terengginas. Mereka sukses melumat tamunya itu delapan gol via Ricki Ariansyah, hat-trick Luiz Marcelo Morais, Alberto Goncalves, Malik Risaldi, Pero Henrique, dan gol bunuh diri Luthfi Kamal.

Barito Putera Diberondong 8 Gol, Dejan Antonic Malu
@LIga1Match
- Advertisement -

Jelas, ini hasil yang jauh di bawah ekspektasi. Alih-alih bangkit usai terpuruk musim lalu, Barito Putera malah digunduli. Lantas, apa kata sang pelatih, Dejan?

“Selamat kepada Madura yang main bagus. Pertandingan menit 20 masih oke dua gol kita salah, satu menit abis itu kepala di bawah dan melakukan satu kesalahan ke kesalahan yang lain,” ungkap Dejan Antonic.

Barito Putera Diberondong 8 Gol, Dejan Antonic Malu
instagram.com/psbaritoputeraofficial
- Advertisement -

“Ini bukan Barito, tim ini jauh lebih baik di Piala Presiden. Kadang-kadang persiapan kita harus ambil responsibilitas kita semua malu dengan keluarga kita di Banjarmasin,” sambung dia.

Barito Putera Instropeksi

Tentu, mereka meminta maaf atas kekalahan memalukan di partai pembuka Liga 1 itu. Sang pelatih ingin anak asuhnya bisa belajar banyak dari pertandingan lawan Madura United agar tak terbantai lagi.

Dejan Antonic Akui Barito Putera Kesulitan Lawan Tim Muda Persija (@psbaritoputeraofficial)
@psbaritoputeraofficial
- Advertisement -

“Kami belajar dan harus langsung cepat perbaiki karena main lawan Borneo minggu depan, kami harus lihat ke depan yang bagus dan positif,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img