Dejan Antonic Akui Barito Putera Tak Tampil Baik Lawan Skuat Muda Persija

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barito Putera, Dejan Antonic, mengakui bahwa timnya kesulitan mengalahkan Persija yang memainkan pemain-pemain mudanya di Piala Presiden, (18/6/22). Dejan mempermasalahkan penyelesaian akhir Barito.

Barito berhasil menang 2-0 melawan Macan Kemayoran yang menurunkan pemain-pemain muda di pertandingan Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Samarinda.

Dejan Antonic Akui Barito Putera Kesulitan Lawan Tim Muda Persija (@Persija_JKT)
@Persija_JKT
- Advertisement -

Laskar Antasari butuh 70 menit untuk bisa mencetak gol pertama lewat Ryota Noma sebelum Rafael Silva merubah skor menjadi 2-0. Pelatih Dejan mengakui timnya sulit keluar dari tekanan dan tak menampilkan performa yang baik, khusunya pada babak pertama.

“Pada babak pertama para pemain kami tampil di bawah performa terbaik, tidak seperti saat melawan RANS pada pertandingan sebelumnya,” kata Antonic seperti dilansir Football5Star.com dari Antaranews.

- Advertisement -

“Kami berusaha keluar dari tekanan itu dan akhirnya bisa menciptakan peluang, tapi sayangnya tidak berbuah gol.

“Kami sangat bersyukur bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan tiga poin, dan tentunya hasil ini menjadi modal penting bagi tim menatap laga selanjutnya.”

Persija Memang Berniat Mainkan Pemain Muda

Persija vs Barito - Piala Presiden - @persija_jkt
twitter.com/persija_jkt
- Advertisement -

Pelatih Persija, Thomas Doll, sudah mengungkapkan bahwa pada dua pertandingan pertama, dia akan memainkan tim muda dan tiga pemain trial dari Jepang.

Asisten pelatih, Ferdiansyah mengatakan bahwa dirinya puas dengan performa para pemain mudanya.

“Hasil hari ini pasti tidak kami inginkan, tapi Alhamdulillah seluruh pemain bisa mengaplikasikan apa yang sudah direncanakan walaupun tidak konsisten selama 90 menit. Hal ini yang menjadi pekerjaan rumah kami kedepannya adalah berusaha lebih baik lagi, Insyaallah,” kata Ferdiansyah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img