Barito Putera Lindungi David Maulana, Trauma karena Bagus Kahfi?

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Barito Putera tampaknya trauma soal Bagus Kahfi dan tak ingin David Maulana ikuti jejaknya. Hal itu setelah mereka berencana memberikan kontrak jangka panjang buat pemain Timnas U-19 Indonesia itu.

Seperti diketahui, Barito memang harus merelakan kepergian Bagus Kahfi yang bakal bergabung ke FC Utrecht. Meski, Bagus sendiri sebenarnya masih terikat kontrak dengan klub asal Banjarmasin tersebut.

- Advertisement -

Tak ingin kejadian Bagus terulang, Barito Putera buru-buru mengamankan para pemain muda lainnya. David Maulana, salah satu pemain yang rencananya bakal diganjar kontrak jangka panjang oleh tim berjuluk Laskar Antasari itu.

Bagus Kahfi ke FC Utrecht, Barito Tak Mau Pemain Muda Lainnya Tergoda David Maulana Usai Timnas U-19 Dibubarkan: Saya Khawatir Pemain Timnas U-19 Justru Terlecut Hadirnya Keturunan

Manajer Barito Putera, Mundari Karya, bahkan langsung terbang ke Medan. Dia ingin bertemu langsung dengan orangtua David Maulana di sana dan bicarakan terkait kontrak.

- Advertisement -

“Ini saya masih di Medan mau bersilaturahmi dengan orangtua David Maulana. Kita sih inginnya diperpanjang hingga 3 tahun,” ungkap Mundari Karya dikutip dari Banjarmasin Post.

Barito memang sebenarnya tengah berusaha membangun skuat dengan para pemain muda unggulan di Indonesia. Selain David dan Bagus Kahfi, mereka juga beberapa nama lain seperti Alex Kamuru, Bagas Kaffa, hingga Yudha Febrian.

- Advertisement -

Mundari sendiri pernah memberi wanti-wanti agar pemain Barito Putera lain jangan sampai dibujuk pergi lagi. “Kalau prinsipnya untuk bagus saja nih, kami kasih. Tapi kami juga mendukung dia untuk berkembang. Kalau pemain-pemain lain yang dari akademi seperti David Maulana, Alex Kamuru, Bagas Kaffa, tidak usah,” bilang Mundari awal Desember lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

YouTube video
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img