Barito Putera: Persija Memang di Atas Kertas Difavoritkan

Barito Putera: Persija Memang di Atas Kertas Difavoritkan 3

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, tak menampik Persija Jakarta lebih difavoritkan. Namun, justru hal itu bisa jadi modal Barito karena bisa main tanpa beban jelang laga di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4/2021).

Seperti diketahui, Barito yang lolos sebagai runner-up Grup A akan menghadapi Persija yang berstatus juara Grup B. Tentu, ini merupakan tantangan yang berat buat Barito menaklukkan Persija menuju semifinal.

Terlebih, skuat Macan Kemayoran diisi oleh banyak pemain bintang. Djanur, sapaan karib Djadjang Nurdjaman, tak menampik Persija lebih difavoritkan ketimbang Barito Putera. Namun, mereka justru semangat dan terpacu membuktikan diri.

Barito Putera: Persija Memang di Atas Kertas Difavoritkan

“Prinsipnya Barito siap memenangkan pertandingan, kami punya tekad. Walau Persija di atas kertas lebih difavoritkan. Secara materi pemain, Persija Jakarta memang komplet, ada asing, naturalisasi, dan lokal yang bagus,” ungkap Djanur kepada awak media.

“Kami harus kerja keras untuk bisa lolos ke semifinal. Insyaallah, kalau bisa maksimal dan kerja keras, Barito Putera bisa kalahkan mereka. Semua pemain sudah sangat siap, ada 22 pemain yang saya bawa,” sambung dia.

Optimisme serupa juga disuarakan oleh pemain Barito, M Riyandi. Sang kiper mengaku sudah mempersiapkan segalanya untuk menghadapi Persija Jakarta.

“Yang pasti semuanya harus diwaspadai. Kemarin kami diskusi sama pelatih kiper soal apa-apa saja yang yang harus diantisipasi dari Persija. Dalam latihan sudah kami latih,” bilang Riyandi memungkasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More