Borneo FC Ditinggal Mario Gomez, Barito Putera Tetap Ngeri

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengaku tetap ngeri dengan kekuatan Borneo FC meski tanpa Mario Gomez. Dia menyebut kekuatan sang calon lawan akan tetap berbahaya.

- Advertisement -

Seperti diketahui jelang pekan ketiga Liga 1, Borneo harus kehilangan salah satu sosok pentingnya. Gomez memilih untuk mengundurkan diri secara mendadak dengan alasan yang tak disebutkan.

Borneo FC Usai Ditinggal Mario Gomez: Life Must Go On!

Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, menilai kepergian pelatih di Liga 1 sudah hal biasa. Kondisi itu sepertinya tak memengaruhi Borneo yang akan bersua Barito Putera dalam Derby Papandaan, Jumat (17/9/2021).

Barito Putera Tetap Ngeri dengan Borneo FC Meski Tanpa Mario Gomez

“Ya saya pikir datang dan perginya pelatih di Liga Indonesia sudah sangat dianggap wajar ya. Dianggap tidak spesial lagi karena sering terjadi di tahun-tahun sebelumnya,” kata Djanur.

“Kelihatannya tidak terlalu banyak berpengaruh Karena tim ini sudah dipersiapkan cukup lama, saya tahu itu, mereka salah satu tim yang cukup mempersiapkan diri lama sekali,” sambung dia.

Barito Putera Tetap Waspadai Borneo FC

Barito Putera Tetap Ngeri dengan Borneo FC Meski Tanpa Mario Gomez

Kendati begitu, Djanur ingin anak asuhnya mewaspadai Borneo. Apalagi sang calon lawan sempat mengejutkan saat menang 3-1 atas Persebaya Surabaya pada laga perdana beberapa pekan lalu.

“Mereka erbeda dengan tim-tim lain. Artinya ketika sekarang ditinggal coach Mario Gomez, tim ini betul-betul sudah terbentuk. Jadi saya punya persepsi bahwa mereka tidak akan banyak terganggu dengan perginya Gomez,” tutup Djanur.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img