Bartomeu: Coutinho Bisa Bertahan jika Koeman Menginginkan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Masuknya Ronald Koeman sebagai pelatih baru Barcelona bisa jadi angin segar untuk Philippe Coutinho. Hal ini pun ditegaskan oleh presiden klub, Josep Maria Bartomeu.

Sebelum Barcelona meresmikan Ronald Koeman sebagai nakhoda baru, Josep Maria Bartomeu telah mengumumkan nama-nama pemain yang akan bertahan. Antoine Griezmann, Lionel Messi, Frenky de Jong, dan Marc Andre Ter Stegen termasuk di dalamnya.

- Advertisement -

Akan tetapi untuk status Philippe Coutinho, ia belum memberi jaminan. Namun, sang presiden siap mempertahankannya andai Ronald Koeman menginginkan sang playmaker.

Josep Maria Bartomeu - Ronald Koeman - Barcelona - Lionel Messi - @fcbarcelona
twitter.com/fcbarcelona

“Coutinho bisa bertahan di sini jika Koeman menginginkannya. Pelatih yang akan membuat keputusan,” kata Bartomeu seperti dikutip Football5star dari Movistar, Rabu (19/8/2020).

Beberapa pihak beranggapan bahwa Coutinho akan masuk dalam skema yang akan digunakan Ronald Koeman musim depan. Namun, sampai saat ini sang pelatih belum memberikan komentar terkait kemungkinan tersebut.

- Advertisement -

Sementara itu, apa yang diungkapkan sang presiden bisa jadi angin segar untuk pemain asal Brasil. Seperti diketahui, masa depannya di Barcelona nyaris hilang karena dia tidak dibutuhkan Ernesto Valverde maupun Quique Setien.

- Advertisement -

Pihak klub juga bersiap melepasnya musim depan. Namun, sejak masuknya pelatih asal Belanda, nama Coutinho kembali dipertimbangkan.

Saat ini mantan bintang Liverpool sedang menikmati masa pinjaman di Bayern Munich. Dan menariknya, ia turut mencetak dua gol dalam kemenangan 8-2 Bayern atas Barcelona di perempat final Liga Champions.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img