Bartomeu: Dybala Pemain Hebat, tetapi…

BACA JUGA

Prediksi: Juventus vs Sampdoria

Prediksi: Barcelona vs Levante

Barcelona di Kondisi Tak Tentu Arah

Football5star.com, Indonesia – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memuji kualitas penyerang mungil milik Juventus, Paulo Dybala. Meskipun demikian, Bartomeu menegaskan bahwa Barca tetap bahagia dengan tim yang ada sekarang.

Bartomeu sedang menjadi sorotan akibat minimnya aktivitas The Catalans selama bursa transfer musim panas 2017. Setelah kehilangan sang bintang, Neymar, Barca tak mampu mendaratkan pemain baru yang selevel dengan penyerang asal Brasil tersebut.

- Advertisement -

Sejumlah nama dikaitkan dengan rival abadi Real Madrid ini, termasuk Dybala. Tetapi hingga jendela transfer ditutup pada 31 Agustus, Barca tidak bisa mendatangkan penyerang kidal tersebut.

“Bagaimana saya melihat Dybala? Dia pemain yang hebat. Tetapi kami senang dengan tim yang kami miliki saat ini,” ujar Bartomeu kepada Tuttosport.

“Dia juga seorang pemain Juventus dam kami sangat menghormati Bianconeri dan presiden mereka, Andrea Agnelli.”

Barca kehilangan Neymar yang pindah ke Paris Saint-Germain (PSG). Klub raksasa Liga Prancis ini menebus klausul pelepasan Neymar senilai 222 juta euro (sekitar Rp 3,4 triliun), yang membuatnya sebagai pemain termahal di dunia.

Setelah itu, Barca menjadikan Philippe Coutinho sebagai incaran utama. Sayang, Liverpool tak menerima sejumlah tawaran Azulgrana karena klub Premier League itu masih sangat membutuhkan tenaga Coutinho.

Barca mengalihkan perhatiannya kepada Dybala. Lagi-lagi mereka mendapat penolakan karena Juventus tak memberikan ruang negosiasi bagi Barca untuk memboyong winger asal Argentina tersebut.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img