Baru Bermain Semusim, AC Milan Resmi Lepas Jens Petter Hauge

BACA JUGA

Banner Gamespol Baru Fix 1
Baru Bermain Semusim, AC Milan Resmi Lepas Jens Petter Hauge 2

Football5Star.com, Indonesia – AC Milan telah mengumumkan bahwa mereka resmi melepas salah satu wonderkid-nya, Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt. Hauge dilepas menggunakan formula peminjaman dengan opsi tebus 12 juta euro dan akan menjadi kewajiban jika menemui persyaratan tertentu.

Hauge direkrut oleh Rossoneri pada musim lalu setelah mereka berhadapan dengan Bodo/Glimt di kualifikasi Liga Europa, dan Hauge tampil impresif dengan berhasil mencetak gol ke gawang Milan.

- Advertisement -

Tapi, setelah hanya bermain satu musim, mencatatkan 24 laga yang mayoritas sebagai pemain pengganti, dan mencetak 5 gol, Hauge dilepas Milan ke Eintracht Frankfurt.

“AC Milan mengumumkan telah menjual Jens Petter Hauge ke Eintracht Frankfurt dengan status pinjaman, dengan kewajiban untuk pembelian setelah terjadi kondisi tertentu,” tulis Milan seperti dikutip Football5Star.com, dari laman resmi klub.

- Advertisement -

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Jens Petter karena selalu menunjukkan profesionalisme terbaik dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan pribadi dan profesionalnya.”

Jens Petter Hauge juga merupakan pemain timnas Norwegia. Teman baik Erling Haaland itu mencatatkan 3 caps di tim senior Lovene.

- Advertisement -

Dengan dijualnya Hauge, belum dipastikan apakan Rossoneri akan mencoba mencari penggantinya di posisi sayap kiri. Tapi Rafael Leao, Ante Rebic dan Rade Krunic bisa dimainkan di posisi itu.

Milan sendiri sudah melepas beberapa pemain musim panas ini, mayoritas karena kontraknya yang sudah berakhir, seperti Gigio Donnarumma, Hakan Calhanoglu dan Mario Mandzukic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img