Baru Juga Direkrut, Pemain Ini Bisa Cabut dari Arema FC

BACA JUGA

Baru Juga Direkrut, Pemain Ini Bisa Cabut dari Arema FC 3

Football5Star.com, Indonesia – Arema FC terancam ditinggalkan salah satu pemain barunya, Bruno Smith, akibat ketidakpastian Liga 1. Arema pun tak bisa menahan andai sang pemain pergi.

Seperti diketahui, ketidakjelasan kompetisi di Indonesia memang mulai membuat banyak pemain, terutama asing memilih angkat kaki dari Indonesia. Kebanyakan dari mereka mulai jengah menanti ketidakpastian dari Liga 1.

- Advertisement -

Nah Bruno Smith menjadi salah satu pemain yang berpotensi angkat kaki. Padahal, pemain asal Brasil itu baru saja direkrut Arema FC beberapa waktu lalu. Apalagi saat ini Bruno sendiri sudah berada di Brasil.

Bruno Smith - Arema FC - @aremafcofficial. 2
instagram.com/aremafcofficial.

“Kalau pun tidak kembali, kami tidak bisa apa-apa. Kebetulan juga sekarang ini saatnya bursa transfer pemain dibuka, tidak menutup kemungkinan hal itu bisa terjadi,” kata General Manager Arema, Ruddy Widodo dikutip Wearemania.

Manajemen Arema FC, kata Ruddy, sangat fleksibel kepada pemainnya. Dia tak akan memaksakan pemain untuk terus bertahan karena memang Liga 1 masih mengambang hingga saat ini.

“Kalau seperti itu, ya kami kembalikan kepada si pemain. Nanti akan kami bicarakan bagaimana baiknya dengan agen pemain dan pihak klub yang menginginkannya. Termasuk soal fee, karena dia masih terikat kontrak dengan Arema,” sambung dia.

Namun demikian, Rudy Widodo menyebut kalau sejauh ini belum ada klub yang mencoba rayu Bruno Smith. “Ahamdulillah, sampai saat ini belum ada klub yang menanyakan soal Bruno kepada kami,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img