Baru Pensiun, Bastian Schweinsteiger Langsung Dapat Pekerjaan Baru

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang timnas Jerman, Bastian Schweinsteiger, langsung mendapatkan pekerjaan anyar setelah memutuskan untuk gantung sepatu. Pada Kamis (10/10), ia resmi didapuk menjadi salah satu pundit oleh stasiun televisi Jerman, ARD.

Schweinsteiger memang sudah berjanji kalau dirinya tak ingin jauh-jauh dari dunia sepak bola setelah gantung sepatu. Pekerjaan ini pun seolah menepati janjinya untuk tetap terlibat di dunia sepak bola meskipun sudah tak lagi aktif bermain.

- Advertisement -

“Waktu saya sebagai seorang pesepak bola mungkin memang sudah usai. Tapi, sepak bola tetap akan menjadi bagian penting di dalam hidup saya,” ujar Bastian Schweinsteiger dikutip dari laman Sport Deutschland.

Bastian Schweinsteiger - ARD - Bild
Bild

Schweinsteiger tak membutuhkan waktu lama untuk menerima tawaran yang diberikan oleh ARD. Ia mengaku sangat sangat senang karena akan bisa menganalisis pertandingan berdasarkan pengalamannya. Selain itu, ia juga merasa sangat senang karena diberikan kepercayaan yang besar oleh ARD.

- Advertisement -

“Saya sangat senang karena pekerjaan ini membuat saya bisa menganalisis pertandingan dari kaca mata saya sendiri. Selain itu, saya juga akan bisa memberikan pandangan baru kepada para penonton mengenai sepak bola. Saya sangat senang karena mendpatkan kepercayaan dari ARD,” ujar Schweinsteiger.

Meskipun sudah menjadi bagian dari ARD, Schweinsteiger baru akan memulai pekerjaan barunya pada tahun 2020 mendatang. Pria 35 tahun itu dikabarkan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun oleh ARD.

- Advertisement -

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img