Baru Sumbang Satu Gol, Eden Hazard Ingin Madrid Menangi Tiga Gelar

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Eden Hazard belum bisa memberikan kontribusi signifikan bersama klub barunya, Real Madrid. Kendati demikian, ia tetap berharap tim berjulukan Los Blancos mampu memenangi tiga gelar bergengsi musim ini.

Setelah begitu intens dikait-kaitkan dengan Real Madrid, Eden Hazard akhirnya benar-benar berlabuh di Stadion Santiago Bernabeu. Mantan pemain bintang Chelsea ini direkrut dengan banderol sekitar 100 juta pounds.

- Advertisement -

Hazard adalah pemain dengan kontribusi sangat besar dalam beberapa musim terakhir di Chelsea. Bahkan, ia selalu mampu menyumbang lebih dari 15 dalam tiga musim terakhir di semua kompetisi.

eden hazard
Marca.com

Kecemerlangannya bersama Chelsea dapat dikatakan belum terlihat sejauh musim pertamanya di Madrid. Sejauh ini, ia baru mampu mengemas satu gol di semua kompetisi.

- Advertisement -

Meski belum memberikan kontribusi besar, Hazard tetap berharap tim berjulukan Los Blancos menuai kesuksesan musim ini. Tidak tanggung-tanggung ia menargetkan tim besutan Zinedine Zidane bisa memenangi gelar Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

“Kami akan mengerahkan segala upaya untuk memenangi Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions. Pada akhir musim kami harus bisa mengangkat satu, dua, tiga, atau empat trofi,” kata Hazard dikutip Football5star.com dari AS.

- Advertisement -

“Kami berharap bisa mewujudkannya. Saya ingin memberikan kemampuan terbaik, memenangi pertandingan, dan segala sesuatunya berjalan baik,” ucapnya.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img