Batal Pensiun, Goran Pandev Siap Teken Kontrak Anyar

BACA JUGA

gamespool
Batal Pensiun, Goran Pandev Siap Teken Kontrak Anyar 3

Football5star.com, Indonesia – Pemain kawakan asal Makedonia Utara, Goran Pandev, dilaporkan sudah membatalkan niatnya untuk gantung sepatu. Sky Sport Italia melaporkan bahwa Pandev bakal menandatangani kontrak anyar bersama Genoa dalam waktu dekat.

Pandev sempat dilaporkan siap mengakhiri karier profesionalnya setelah memperkuat Makedonia Utara di ajang Euro 2020 beberapa waktu lalu. Akan tetapi, Pandev baru mengumumkan keputusan pensiun dari timnas Makedonia Utara.

- Advertisement -

“Laga melawan Belanda adalah pertandingan terakhirku untuk tim nasional,” urai Goran Pandev dalam sesi jumpa pers pada 20 Juni lalu.

Goran Pandev - Genoa - Beanyman Sport
Beanyman Sport

“Rekan-rekan, pelatih, dan aku telah mencapai sesuatu yang aku sendiri tak tahu generasi lain akan mampu mencapainya. Ini adalah saat yang tepat untuk mengucapkan selamat tinggal kepada timnas,” imbuh Pandev.

Nah, kontrak Pandev bersama Genoa sebenarnya juga sudah berakhir pada 30 Juni 2021 lalu. Sebelum kontraknya usai, Il Grifone sudah beberapa kali meyakinkan Pandev untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Akan tetapi, Pandev masih enggan membubuhkan tanda tangannya. Pasalnya, ia sedang mempertimbangkan opsi untuk mengakhiri karier profesionalnya.

Setelah berlibur, Pandev disebut sudah membuat keputusannya. Pemain berusia 37 tahun itu akan kembali ke Italia dan menandatangani kontrak anyar bersama Genoa dalam beberapa hari ke depan.

Meski sudah tak lagi muda, Pandev masih bisa menunjukkan performa terbaik di atas lapangan. Pada musim 2020-21 lalu, ia berhasil menyumbang tujuh gol dan tiga assist dari 29 penampilan di Liga Italia.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img