Batal Tanding, Nottingham Bagikan 3000 Makanan ke Tunawisma

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Nottingham Forest dijadwalkan akan bertanding melawan Reading di Stadion City Ground, Minggu (27/10/2019). Tapi laga yang ditunggu-tunggu batal terlaksana karena lapangan tergenang air.

Hujan deras turun beberapa jam sebelum kick off antara Nottingham Forest vs Reading. Hal ini menyebabkan lapangan tergenang air hingga bola tidak bisa melaju dengan sempurna. Setelah menunggu selama 15 menit, pertandingan akhirnya resmi dibatalkan.

city groud nottingham
Daily Mail
- Advertisement -

Pembatalan ini lantas membuat fan kecewa. Tapi klub yang pernah menjuarai Piala Champions dua kali ini punya cara jitu untuk megubah kekecewaan fan dengan kegembiraan.

Pihak klub membagikan 3000 kotak makanan untuk tunawisma yang berada di sekitar kota Nottingham. Makanan yang dibagikan merupakan kue, roti lapis, dan air. Aksi ini bahkan melibatkan pemilik klub, Samantha Gordon, yang turun langsung membagikan makanan itu.

nottingham forest bagi 3000 makanan
@NFFC
- Advertisement -

Aksi terpuji ini tak ayal membuat fan memuji tindakan klub kesayangannya. Nottingham Forest tidak sendiri melakukan aksi ini. Mereka bekerja sama dengan beberapa badan amal dan komunitas klub.

Di sisi lain, laga Nottingham Forest vs Reading bukanlah satu-satunya pertandingan yang ditunda karena hujan deras. Setidaknya ada enam pertandingan di Divisi Championship yang harus tertunda karena masalah serupa.

- Advertisement -

Batalnya pertandingan pekan ke-14 Championship membuat anak asuh Sabri Lamouchi masih menempati peringkat ke-10 dengan torehan 22 poin. Sementara Reading belum beranjak dari peringkat ke-21 dengan 12 angka.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img