Batu Permata Jadi Jalan Pintas Berteman dengan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Tak banyak orang mampu berdekatan dengan pesepak bola tersohor. Salah satu yang mendapatkan kesempatan langka itu adalah Daniel Tokunbo.

Namanya memang tak familiar di telinga banyak orang. Namun, seniman yang satu ini nyatanya memiliki kedekatan dengan pesepak bola tersohor dunia. Sebut saja Cristiano Ronaldo, Theo Walcott, hingga Didier Drogba.

- Advertisement -

Tokunbo merupakan seniman asal Nigeria. Awal mula kedekatan pemain Juventus ini dengan sang seniman dimulai pada 2017 silam. Saat itu, Cristiano meminta Daniel Tokunbo untuk mendesain ulang sepatu Cristiano Ronaldo.

https://www.instagram.com/p/BWFNw3XB66d/

Tokunbo pun memoles sepatu Cristiano Ronaldo menjadi penuh dengan batu permata. Lewat akun Instagram pribadi miliknya, @bytdaniel, ia memamerkan berbagai sentuhan magi yang ia aplikasikan ke sepatu dan topi.

Hasil sentuhan magi Tokunbo di atas memang permintaan dari Cristiano. Sepatu itu dipamerkan oleh Cristiano di museum pribadi miliknya, Cristiano Ronaldo Museum. Desain tersebut terinspirasi dari pencapaian sang megabintang saat masih berseragam Manchester United.

https://www.instagram.com/p/BVPPI5PBy8w/

Unggahan di akun Instagram Daniel Tokunbo di atas, terinspirasi dari kesuksesan Cristiano Ronaldo meraih gelar Ballon d’Or ke-4. Sama seperti sepatu yang sebelumnya, sepatu ini pun disimpan di Cristiano Ronaldo Museum yang terletak di Madeira.

Hasil karya Tokunbu tak terbatas pada sepatu. Ia juga beberapa kali menghasilkan karya menarik dengan bahan dasar topi. Theo Walcott misalnya pernah mengenakan topi yang didesain oleh Tokunbo.

Hmm, kalian ingin meniru jejak Daniel Tokunbo? Kalian gak bisa asal memilih batu permata, lho.

Memilih batu permata tidak sembarangan. Ada banyak juga batu yang dijual tidak asli, lho. Kalian bisa mengulik lebih jauh batu permata mana saja yang asli dan cocok untuk pasangan kalian diPermatastar.com atau Jualpermata.com.

Pasalnya, PermataStar.com memiliki banyak koleksi permata asli, berkualitas, dan bersertifikat.

Beragam jenis pertama pun bisa kalian dapat di PermataStar.com, seperti ruby, sapphire, emerald, chrysoberyl, cat’s eye, spinel, tsavorite, dan lainnya. Jadi, tunggu apa lagi? Silakan mulai berburu batu permata. (adv)

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img