Bawa Chelsea Juara Liga Champions, Thiago Silva Serang Suporter PSG

BACA JUGA

gamespool
Bawa Chelsea Juara Liga Champions, Thiago Silva Serang Suporter PSG 3

Football5star.com, Indonesia – Thiago Silva merasa sangat bersyukur karena berhasil meraih gelar Liga Champions pertamanya bersama Chelsea. Ia merasa sangat bahagia karena selalu gagal menjadi juara Eropa ketika memperkuat Paris Saint-Germain (PSG).

Silva merasa cukup sakit hati dengan perlakuan yang ia dapatkan dari suporter PSG setiap musimnya. Ia mengaku selalu disalahkan atas kegagalan Les Parisiens di kancah Eropa.

- Advertisement -

“Saya gagal menjadi juara Liga Champions bersama PSG. Tapi, saya masih berharap mereka akan bisa menjadi juara Eropa suatu hari nanti,” ujar Thiago Silva kepada RMC Sport.

Thiago Silva - Chelsea - PSG - Liga Champions - @championsleague
twitter.com/championsleague

“Setiap kali PSG tereliminasi dari Liga Champions, orang-orang dan para suporter selalu mencari kambing hitam. Biasanya, mereka akan menyalahkan saya. Tentu hal itu sangat disayangkan karena saya selalu memberikan segalanya di atas lapangan.”

“Tapi, saya masih berharap mereka akan bisa menjadi juara Eropa. Saya memiliki banyak teman dekat di sana. Saya akan selalu menjadi suporter PSG,” sambung Silva.

Lebih lanjut, Silva juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Frank Lampard. Ia merasa sangat berutang budi kepada Lampard yang sudah membawanya ke Chelsea.

“Tanpa Lampard, saya tak akan bermain di Chelsea. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Lampard karena sudah membawa saya ke sini. Saya tentu berharap keberhasilan kami akan membuatnya bahagia,” tandas Silva.

[better-ads type=’banner’ banner=’156436′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img