Bawa Inter dan Argentina Juara, Lautaro Martinez Merasa Istimewa

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Lautaro Martinez jadi pemain paling bahagia tahun ini. Bagaimana tidak, dia sukses membawa Inter Milan dan Argentina juara.

- Advertisement -

Inter Milan merengkuh scudetto ke-19. Sedangkan Argentina juara Copa America untuk ke-15 kalinya. Menariknya keduanya sudah lama puasa gelar.

Berhasil juara di tingkat klub dan tim nasional pada tahun yang sama membuat Lautaro Martinez bahagia. Menurutnya ini merupakan tahun istimewa dalam kariernya.

lautaro martinez argentina getty
Getty Images

“Saya selalu senang kembali ke klub ini, tahun ini luar biasa. Saya memenangkan dua gelar, satu sangat istimewa dengan timnas Argentina. Kami sudah lama tidak memenangkan trofi,” kata sang bomber disela-sela kunjungan ke klub masa kecilnya, Atletico Liniers, Rabu (21/7/2021).

“Selalu menyenangkan menerima dukungan ini dengan begitu banyak pesan di media sosial untuk keluarga saya dan saya. Itu membuat saya merasakan dukungan orang-orang, bukan hanya untuk saya tapi juga seluruh timnas,” ia menambahkan.

Setelah membawa Argentina juara Copa America, Lautaro Martinez belum kembali ke Italia. Ia masih mendapat jatah libur di kampung halaman.

Untuk mengisi libur, striker 23 tahun menyempatkan diri datang ke klub masa kecilnya, Atletico Liniers. Di sana ia berlatih ringan guna menjaga kebugaran fisik.

Lautaro Martinez dijadwalkan baru kembali ke Italia pekan depan. Dan langsung bergabung dengan skuat di Appiano Gentile.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img