Bayer Leverkusen Beri Syarat untuk Klub Peminat Moussa Diaby

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Moussa Diaby menjadi bidikan klub-klub besar Eropa berkat penampilan gemilang bersama Bayer Leverkusen sepanjang musim 2021-22. Pemain asal Prancis itu mampu mencetak 17 gol dan 14 assist dari 42 penampilan di semua kompetisi.

Direktur Leverkusen, Simon Rolfes, sudah mengutarakan niatan untuk mempertahankan Diaby. Akan tetapi, Rolfes tidak menutup kemungkinan melepas Diaby jika mendapat tawaran menggiurkan.

Moussa Diaby - Bayer Leverkusen - Simon Rolfes - bundesliga. com
bundesliga.com
- Advertisement -

“Saya optimistis Moussa akan bermain bersama kami musim depan,” ungkap Rolfes seperti dikutip Football5Star dari Sky Germany.

“Tapi, ketika ada klub dengan kekuatan finansial luar biasa yang memberi tawaran, mungkin saja kami akan melepas salah satu pemain terbaik kami,” imbuh pria berumur 40 tahun itu.

BAYER LEVERKUSEN SUDAH AMANKAN FLORIAN WIRTZ DAN PATRIK SCHICK
- Advertisement -

Diaby bukanlah satu-satunya pemain Die Werkself yang tampil menawan dan mencuri perhatian klub-klub besar Eropa. Florian Wirtz dan Patrik Schick juga masuk radar sejumlah klub besar Eropa.

Akan tetapi, Wirtz dan Schick telah menandatangani kontrak jangka panjang bersama Die Werkself. Rolfes pun merasa senang karena kedua pemain itu masih percaya dengan proyek Leverkusen.

Moussa Diaby - Bayer Leverkusen - Simon Rolfes - bundesliga. com 2
bundesliga.com
- Advertisement -

“Pemain seperti Patrik dan Florian membutuhkan klub dengan prospek yang jelas dan mereka mendapatkan hal itu bersama kami. Itu merupakan alasan utama mereka memperpanjang kontraknya.”

“Jika tidak percaya, mereka tak akan mungkin menandatangani kontrak jangka panjang bersama kami. Mereka akan menjadi pemain penting hingga tahun-tahun mendatang,” katanya menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img