Bayern Hanya Berjarak Tiga Poin dari Gelar Juara Liga Jerman

BACA JUGA

dinasti
Bayern Hanya Berjarak Tiga Poin dari Gelar Juara Liga Jerman 3

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich kini hanya berjarak tiga poin dari gelar juara Liga Jerman musim 2019-20. Kepastian ini mereka dapatkan setelah membekuk Borussia Moenchengladbach di Allianz Arena dinihari tadi.

Partai melawan Gladbach tak berjalan mudah untuk FC Hollywood. Pasalnya, mereka baru bisa memastikan kemenangan setelah Leon Goretzka mencetak gol kemenangan pada menit ke-87.

- Advertisement -

Selain memastikan tiga poin, gol dari Goretzka juga sukses memperpanjang rekor kemenangan Bayern. Saat ini, FC Hollywood memiliki rekor 10 kemenangan dari 10 pertandingan Liga Jerman terakhirnya.

Bayern - Liga Jerman - @fcbayernus
twitter.com/fcbayernus

Kemenangan ini membuat Bayern sukses mempertahankan keunggulan tujuh angka dari Borussia Dortmund di tabel klasemen. Beberapa jam sebelum kemenangan Bayern, Dortmund juga sukses meraih tiga poin dari markas Fortuna Duesseldorf.

Pada Rabu (17/6) nanti, Bayern memiliki peluang besar untuk mengunci gelar Liga Jerman. Pasalnya, mereka hanya akan melawan tim papan bawah, Werder Bremen, di Weserstadion.

Selain Liga Jerman, FC Hollywood juga masih memiliki peluang untuk meraih gelar Liga Champions dan DFB Pokal. Di ajang DFB Pokal, Robert Lewandowski cs akan menghadapi Bayer Leverkusen pada partai puncak yang akan digelar di Berlin awal Juli mendatang.

Di ajang Liga Champions, mereka masih harus melewati hadangan Chelsea di babak 16 besar. Namun, Bayern memiliki peluang besar untuk lolos ke babak perempat final karena memiliki keunggulan agregat 3-0. Partai melawan Chelsea rencananya akan digelar Agustus mendatang.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img