Satu Pemain Senior Bayern Munich Siap Perpanjang Kontrak

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Proses negosiasi kontrak antara Thomas Mueller dengan Bayern Munich nampaknya sudah memasuki proses akhir. Bild melaporkan Mueller akan mendantangani kontrak baru berdurasi dua tahun dalam waktu dekat.

Perpanjangan kontrak Mueller merupakan salah satu prioritas Die Roten sebelum bursa transfer musim panas dibuka. Pasalnya, kontrak yang mengikat Mueller saat ini akan berakhir pada musim panas 2023.

Robert Lewandowski - Thomas Mueller - Bayern Munich - BayernStrikes
BayernStrikes
- Advertisement -

Mueller sendiri telah memberi indikasi segera menyelesaikan negosiasi kontrak baru. Tapi, Mueller enggak menjelaskan kapan diskusi dengan manajemen Die Roten usai.

“Untuk saat ini, tidak ada yang bisa saya umumkan. Tapi, kami sama-sama sedang melakukan pembicaraan. Kedua pihak masih ingin bekerja sama dan saya yakin solusinya akan tercapai. Kapan? Lihat saja nanti,” kata Mueller selepas laga melawan Arminia Bielefeld, Minggu (17/4) lalu.

BAYERN MUNICH TENGAH BERNETOSIASI DENGAN MANUEL NEUER DAN ROBERT LEWANDOWSKI
- Advertisement -

Mueller bukanlah satu-satunya pemain senior Bayern yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2023. Situasi serupa juga dialami Robert Lewandowski dan Manuel Neuer.

Presiden Bayern, Herbert Hainer, mengatakan proses negosiasi dengan Mueller dan Neuer saat ini sedang berjalan. Sementara, agen Lewandowski akan memulai pembicaraan dalam beberapa pekan ke depan.

Robert Lewandowski - Thomas Mueller - Bayern Munich - FCBInside
FCBInside
- Advertisement -

“Pembicaraan dengan Neuer dan Mueller berjalan lancar. Kami sudah memasuki tahapan akhir dan saya rasa akan ada pengumuman dalam waktu dekat,” ujar Hainer kepada Bild.

“Kami juga sudah memulai diskusi dengan Lewandowski. Setahu saya, dia sudah mendapat jadwal pertemuan dengan petinggi klub. Tentu saja kami akan terus melanjutkan pembicaraan,” tuntas pria 67 tahun itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img