Bayern Munich Clean Sheet Lawan Wolfsburg, Julian Nagelsmann Lega

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, semringah setelah timnya berhasil menang 2-0 melawan Wolfsburg, (14/8/22). Terutama, karena Bayern akhirnya bisa catatkan clean sheet.

Clean sheet menjadi permasalahan utama Bayern dan ini sempat disinggung oleh Joshua Kimmich pada laga pekan pertama lawan Eintracht Frankfurt, dimana Die Roten bisa menang 6-1.

- Advertisement -

Bayern sudah 6 laga beruntun tak catatkan clean sheet walaupun dalam dua laga terakhir mereka bisa mencetak 11 gol.

Bayern Munich Clean Sheet Lawan Wolfsburg, Julian Nagelsmann Lega (@fcbayern)
@fcbayern

Namun rentetan itu terhenti ketika mereka berhasil mengalahkan Wolfsburg 2-0 berkat gol dari Jamal Musiala dan Thomas Mueller di babak pertama.

- Advertisement -

“Sejujurnya kami ingin menunjukkan lebih banyak energi di babak pertama, tetapi Wolfsburg berdiri dengan baik secara fisik,” kata Nagelsmann seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

“Di babak kedua, itu semua tentang kontrol bagi kami. Kami ingin memiliki lebih banyak penguasaan bola dan mengarahkan permainan. Kami bisa saja mencetak gol ketiga menjelang akhir, ada juga banyak sekali kami terjebak offside. Ini kemenangan yang pantas.

- Advertisement -

“Dalam beberapa pertandingan terakhir, kami kebobolan banyak serangan balik karena kami masih ingin mencetak lebih banyak gol. Hari ini kami menginginkan lebih banyak kontrol (di babak kedua) dan menjaga clean sheet, yang sangat penting.”

Thomas Mueller Juga Senang Bayern Munich Clean Sheet

Bayern Munich Clean Sheet Lawan Wolfsburg, Julian Nagelsmann Lega - Thomas Mueller (@fcbayern)
@fcbayern

Pencetak gol kedua, Thomas Mueller, sepakat dengan pelatihnya. Pemain timnas Jerman itu menyebut Wolfsburg bisa menyulitkan Bayern, tapi timnya bisa mengontrol babak kedua.

“Itu bukan pesta gol seperti dua pertandingan pertama. Wolfsburg memainkan banyak umpan panjang sejak awal. Butuh beberapa saat tetapi kemudian kami berhasil,” kata Mueller.

“Di babak kedua kami mengendalikan permainan. Apa yang membuat saya paling senang adalah bahwa ini adalah pertandingan pertama kami di kandang. Dan juga untuk menjaga clean sheet juga membuat Manu (Neuer) senang. Kami senang.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img