Bayern Munich Dapat Ancaman dari Memphis Depay

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Penggawa Barcelona, Memphis Depay, memiliki motivasi ekstra jelang partai Liga Champions di markas Bayern Munich, Kamis (9/12) mendatang. Ia mengaku ingin membalaskan dendam karena Blaugrana kalah telak dari Bayern di pertemuan pertama.

Bayern berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 3-0 di Camp Nou pada September lalu. Kekalahan membuat Blaugrana harus menjalani laga hidup-mati di Allianz Arena. Andai gagal meraih poin penuh, Blaugrana kemungkinan besar akan tergusur ke Liga Europa.

Barcelona - Bayern Munich - Memphis Depay - La Republica
La Republica
- Advertisement -

“Tentu kami ingin membalaskan dendam dari kekalahan pertama. Ini adalah kesempatan terakhir kami dan kami akan berusaha mendapatkannya,” jelas Depay seperti dikutip Football5Star dari laman Voetbal International.

“Langkah kami dimulai dengan keyakinan serta kepercayaan diri. Saya sangat yakin kami akan bisa mengalahkan mereka. Klub sebesar Barcelona harus bisa melaju ke babak 16 besar,” katanya menambahkan.

DEPAY YAKIN BAYERN MUNICH AKAN INCAR POIN PENUH
- Advertisement -

Partai nanti hanya akan menjadi formalitas buat Bayern. Pasalnya, Die Roten sudah dipastikan melaju ke fase gugur sebagai juara grup E berkat keberhasilan meraih lima kemenangan dari lima partai.

Hal tersebut menurut Depay tidak akan memudahkan tugas Blaugrana. Pemain timnas Belanda itu yakin Bayern bakal tetap menunjukkan penampilan terbaiknya demi memetik tiga poin.

Barcelona - Bayern Munich - Memphis Depay - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Bayern selalu tampil bagus dalam situasi apa pun. Mereka merupakan tim dengan mentalitas luar biasa dan ingin memenangkan semua pertandingan.”

“Mereka merupakan tim kelas dunia dan keberhasilan melaju ke babak gugur tidak akan banyak mengubah cara bermain mereka. Saya yakin mereka tidak terlalu peduli dengan hal itu,” tuntas Depay.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img