Bayern Munich Masih Dihantui Kekalahan dari Gladbach

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indoensia – Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, mengaku masih belum bisa melupakan kekalahan anak asuhnya di markas Gladbach, tengah pekan lalu. Menurut Nagelsmann, para penggawa Die Roten butuh waktu agak lama untuk melupakan kekalahan tersebut.

Seperti yang diketahui, Bayern tersingkir dari DFB Pokal karena menelan kekalahan 0-5 dari Gladbach. Itu merupakan kekalahan terbesar Die Roten selama keikutsertaannya di ajang DFB Pokal.

Julian Nagelsmann - Bayern Munich - SB Nation
SB Nation
- Advertisement -

“Kami tidak bisa melupakan hasil di markas Gladbach dengan mudah. Kami juga manusia dan tidak terbiasa dengan kekalahan seperti itu,” ujar Nagelsmann dalam sesi jumpa pers, Jumat (29/10) malam WIB.

“Tapi, kami tidak menangisi hasil tersebut. Saya merasa pemain yang saya hubungi membutuhkan waktu untuk menyendiri dan berkaca. Tapi, kami ingin menunjukkan reaksi terbaik di laga nanti,” katanya menambahkan.

BAYERN MUNICH AKAN TURUNKAN PEMAIN PELAPIS
- Advertisement -

Malam nanti, Bayern akan melanjutkan kiprahnya di ajang Liga Jerman dengan laga tandang melawan Union Berlin. Laga tersebut digelar empat hari sebelum Bayern menjamu Benfica di ajang Liga Champions.

Padatnya jadwal pertandingan membuat Nagelsmann bakal melakukan rotasi pemain di laga melawan Union Berlin. Akan tetapi, ia memastikan tidak akan mencadangkan pemain karena tampil buruk di markas Gladbach.

Julian Nagelsmann - Bayern Munich - @fcbayernen 2
twitter.com/fcbayernen
- Advertisement -

“Kami memang sudah mempertimbangkan opsi rotasi pemain bahkan sebelum pertandingan melawan Gladbach.”

“Tapi, saya tidak akan mencadangkan seorang pemain karena tampil buruk di laga sebelumnya. Seluruh pemain, terkecuali Manuel Neuer, tampil buruk ketika melawan Gladbach,” tuntas Nagelsmann.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img