Legenda Jerman Minta Bayern Munich Boyong Franck Ribery

BACA JUGA

gamespool
Legenda Jerman Minta Bayern Munich Boyong Franck Ribery 4

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Jerman, Lothar Matthaeus, mengatakan bahwa Franck Ribery bisa menjadi solusi Bayern Munich pada musim 2021-22. Ia pun meminta manajemen Die Roten untuk memulangkan Ribery ke Allianz Arena.

Dalam beberapa hari terakhir, spekulasi mengenai masa depan Ribery memang menjadi topik perbincangan yang cukup hangat. Pemain berpaspor Prancis itu belum menentukan klub yang akan ia bela pada musim 2021-22 setelah resmi angkat kaki dari Fiorentina.

- Advertisement -

“Jika Bayern Munich gagal mendatangkan winger baru yang mereka inginkan, maka saya menyarankan mereka untuk memulangkan Franck Ribery,” tegas Lothar Matthaeus kepada Sky Sport.

Franck Ribery - Bayern Munich - Archysport
Archysport

“Tentu saja Ribery tak akan bisa bermain 90 menit di seluruh pertandingan. Tapi, dia bisa menjadi sosok pemimpin di dalam ruang ganti. Selain itu, Ribery juga berada dalam kondisi fit.”

- Advertisement -

“Saya sangat yakin pemain yang bermain 29 kali di Serie A musim lalu akan bisa memberi dampak positif di Bundesliga,” imbuh pria berumur 60 tahun itu.

FRANCK RIBERY BELUM KEHILANGAN TAJINYA

Ribery merayakan ulang tahunnya yang ke-38 pada April 2021 lalu. Di usianya yang kian uzur, Ribery mulai sulit mendapat jam terbang reguler karena kerap menderita cedera.

- Advertisement -

Selama dua musim membela panji Fiorentina, Ribery melewatkan 24 pertandingan karena mengalami berbagai cedera. Meski kerap menderita cedera, Ribery masih belum kehilangan tajinya dan masih bisa memberi kontribusi maksimal di atas lapangan.

Franck Ribery - Bayern Munich - SB Nation
SB Nation

Pada musim 2020-21 lalu, Ribery berhasil menunjukkan performa terbaiknya. Ia sukses menyumbang dua gol serta tujuh assist dari 29 penampilan di Serie A.

Akan tetapi, performa gemilang Ribery gagal membawa La Viola finis di papan atas klasemen Serie A. Mereka harus puas mengakhiri musim di urutan ke-13 dengan perolehan 40 poin, hanya unggul empat angka dari Benevento yang finis di zona degradasi.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img