Beranda Liga Jerman Bayern Munich Presiden Bayern Munich Tutup Peluang Angkut Erling Haaland

Presiden Bayern Munich Tutup Peluang Angkut Erling Haaland

Bayern Munich - Erling Haaland - SB Nation
Presiden Bayern Munich Tutup Peluang Angkut Erling Haaland 3

Football5star.com, Indonesia – Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer, belum berencana menunjuk Erling Haaland sebagai suksesor Robert Lewandowski. Hainer mengataakan bahwa Die Roten baru akan mencari suksesor Lewandowski pada musim panas 2023 mendatang.

Sejumlah media Jerman memang mengatakan bahwa Haaland bakal merapat ke Allianz Arena pada 2022 mendatang untuk menggantikan posisi Lewandowski yang kini sudah berusia 32 tahun. Kabarnya, Haaland bakal bisa ditebus dari Dortmund dengan harga 75 juta Euro pada 2022 nanti.

“Kami sedang tidak mencari suksesor Robert Lewandowski. Dia masih terikat kontrak hingga musim panas 2023. Kami baru akan mencari suksesor ketika kontrak Lewandowski sudah habis,” tutur Herbert Hainer kepada SPOX.

BayernStrikes

Lebih lanjut, Hainer juga menutup kemungkinan untuk melepas Lewandowski dalam waktu dekat. Hainer memastikan DIe Roten bakal berusaha keras mempertahankan Lewandowski dari kejaran klub-klub besar Eropa hingga dua tahun mendatang.

“Menurut saya, Lewandowski adalah striker terbaik di dunia. Tentu saja kami senang dengan kehadirannya di Bayern. Kontrak Lewandowski baru akan habis dua tahun lagi. Saya bisa memastikan Lewandowski akan membela Bayern hingga kontraknya berakhir.”

“Tak cuma itu, saya juga yakin kami bakal berusaha memberi Lewandowski kontrak baru. Tapi, satu hal yang pasti, Lewandowski akan tetap bersama kami hingga dua tahun ke depan,” tuntas Hainer.

Lewandowski didatangkan Bayern Munich pada 2014 lalu dengan status free agent dari Borussia Dortmund. Selama tujuh tahun membela panji Die Roten, Lewandowski berhasil mencetak 294 gol dan 65 assist dari 329 penampilan di semua kompetisi.