Bayern Munich Harusnya Kalahkan Paris Saint-Germain 6-3

Banner Gamespol Baru

Football5star.com, Indonesia – Tampil dominan, Bayern Munich harus mengakui keunggulan Paris Saint-Germain. Mereka menyerah 2-3 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Kamis (8/4/2021) dinihari WIB,

Bayern Munich sudah tertinggal dua gol oleh Kylian Mbappe dan Marquinhos. Sempat menyamakan kedudukan lewat Eric Maxim Choupo-Moting dan Thomas Mueller, mereka harus menyerah saat Mbappe memastikan kemenangan Paris Saint-Germain pada pertengahan babak kedua.

Kekalahan ini pun memunculkan kekecewaan mendalam untuk Thomas Mueller. Padahal menurutnya Bayern bisa menang dengan skor 5-3 atau 6-3.

thomas mueller iF2is
@iF2is

“Anda selalu berbicara tentang gol saat Anda kebobolan. Tapi saya pikir tidak ada yang akan mengeluh jika kami menang 5-3 atau 6-3,” ungkap Mueller seperti dikutip Football5star dari laman resmi UEFA, Kamis (8/4/2021).

“Terkadang kami menembak kaki kami sendiri. Sekarang kami harus bangkit lagi dari belakang,” sambung pemain berpengalaman tersebut.

Bukan tanpa alasan pemain 32 tahun berujar demikian. Die Roten memang mendominasi pertandingan. Terutama pada babak kedua.

Statistik menunjukkan bahwa pasukan Hansi Flick mampu melepaskan 31 tembakan. Bandingkan dengan Paris Saint-Germain yang hanya mendapat enam tembahkan.

Akan tetapi dari banyaknya peluang hanya dua yang membobol jala Les Parisien. Ini tak lepas dari performa apik Keylor Navas di bawah mistar gawang. Bayangkan saja, dia sukses melakukan 10 penyelamatan gemilang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More