Beranda Liga Jerman Bayern Munich Winger Ajax Masuk Radar Bayern Munich

Winger Ajax Masuk Radar Bayern Munich

Antony - Bayern Munich - Trivela
Winger Ajax Masuk Radar Bayern Munich 3

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Jerman, Bayern Munich, dilaporkan sedang memantau permainan winger milik Ajax, Antony. Ketertarikan Die Roten diberitakan oleh Sky Sport Germany.

Dalam laporannya, Sky Sport Germany mengatakan bahwa Bayern tidak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan Antony tahun ini. Pemain berusia 21 tahun itu dibanderol dengan harga 30 hingga 32 juta Euro.

Antony berhasil mencuri perhatian berkat performa gemilang pada musim pertamanya bersama Ajax. Pemain berpaspor Brasil itu berhasil menyumbang 10 gol dan 10 assist dari 46 penampilan di semua kompetisi.

The Athletic

Antony bukanlah satu-satunya winger di Liga Belanda yang masuk pantauan Bayern. Sky Sport Germany melaporkan bahwa Die Roten juga turut memantau winger milik PSV Eindhoven, Cody Gakpo.

Akan tetapi, Gakpo juga berada di luar jangkauan Bayern. Pemain berumur 22 tahun itu dilaporkan dibanderol dengan harga 25 hingga 30 juta Euro.

Demi bisa mendatangkan Antony atau Gakpo, Bayern wajib melepas beberapa pemainnya. Beberapa pemain yang masuk daftar jual Die Roten tahun ini adalah Michael Cuisance, Bouna Sarr dan Corentin Tolisso. Akan tetapi, Bayern masih belum menemukan tim yang memberikan tawaran untuk ketiga pemain tersebut.

Selain ketiga nama tersebut, satu pemain lain yang masuk daftar jual Die Roten adalah Kingsley Coman. Akan tetapi, Die Roten hanya bersedia melepas Coman jika mendapat tawaran sebesar 100 juta Euro.