Salihamidzic: Bayern Munich Incar Beberapa Penyerang

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Direktur olahraga Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengkonfirmasi bahwa klubnya sedang mencari banyak penyerang di bursa transfer. Salihamidzic mengatakan bahwa Bayern tak bisa hanya mengincar satu pemain saja.

Bayern berpeluang besar untuk mendapatkan Sadio Mane dari Liverpool dan Salihamidzic mengkonfirmasi bahwa pemain timnas Senegal adalah salah satu pemain yang diincar, tapi dia mengatakan bahwa Die Roten mengincar beberapa opsi bukan hanya Mane.

Eric Choupo-Moting - Bayern Munich - Robert Lewandowski - Sports Mole
Sports Mole
- Advertisement -

“Kami sedang mengerjakan beberapa opsi di lini serang,” kata Salihamidzic saat ditanya soal Mane seperti dilansir Football5Star.com dari Bavarian Football Works.

“Pasar transfer tidak mudah, selalu tergantung pada kemungkinan finansial klub. Saya tidak ingin berbicara tentang pemain dari klub lain.

- Advertisement -

“Tentu saja kami tidak bisa mengandalkan satu opsi untuk memperkuat serangan kami. Kami harus memiliki beberapa opsi.”

Penyerang yang Dilirik Bayern Munich

Sasa Kalajdzic - Bayern Munich - Stuttgart - SB Nation
SB Nation

Selain Mane, Bayern juga sangat dirumorkan mengincar penyerang VfB Stuttgart, Sasa Kalajdzic. Selain itu, beberapa rumor lain menyebut bahwa mereka juga melirik Victor Osimhen, Romelu Lukaku dan Raheem Sterling.

- Advertisement -

Alasan Bayern mengincar banyak penyerang tentu saja karena mereka bakal kehilangan Robert Lewandowski yang bahkan ingin pindah musim panas ini, walaupun Salihamidzic sendiri menekankan bahwa pemain timnas Polandia itu akan pergi pada 2023.

“Dia memiliki kontrak hingga 2023 dan kami sangat senang dia ada di sini. Saya pikir segalanya akan menjadi lebih tenang sekarang,” kata Salihamidzic.

“Kami tahu apa yang kami miliki dalam dirinya dan dia tahu apa yang dia miliki di sini. Kami berbicara tentang pernyataan publiknya dan bahwa kami harus melakukan semuanya dengan tenang.”

Selain Lewandowski, penyerang Bayern lainnya, Serge Gnabry juga memiliki kontrak yang akan habis pada 2023.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img