Marcel Sabitzer Bakal Gantikan Leon Goretzka?

BACA JUGA

gamespool
Marcel Sabitzer Bakal Gantikan Leon Goretzka? 3

Football5star.com, Indonesia – Bayern Munich menjadi klub terbaru yang disebut tertarik mendatangkan gelandang RB Leipzig, Marcel Sabitzer. Menurut SportBild, saat ini Die Roten sedang bernegosiasi dengan manajemen Leipzig.

Kontrak Sabitzer bakal habis pada musim panas 2022 mendatang. Akan tetapi, sang pemain nampaknya enggan memperpanjang masa baktinya di Red Bull Arena. Hal tersebut membuat Die Roten Bullen tak keberatan menjual Sabitzer tahun ini.

- Advertisement -

Bayern Munich bukanlah satu-satunya klub yang dilaporkan tertarik mendatangkan Sabitzer. Pemain asal Austria itu juga sempat dikaitkan dengan Liverpool dan AS Roma.

Marcel Sabitzer - Bayern Munich - Fussball News
Abendzeitung Muenchen

Jika merapat ke Bayern, Sabitzer kemungkinan besar akan diplot sebagai pengganti Leon Goretzka. Seperti yang diketahui, kontrak Goretzka akan habis pada musim panas 2022 dan sang pemain masih belum membubuhkan tanda tangannya.

- Advertisement -

Hal tersebut membuat Goretzka santer diberitakan bakal angkat koper dari Allianz Arena ketika kontraknya usai. Menurut laporan media-media Jerman, situasi Goretzka saat ini sedang dipantau oleh Manchester United dan Real Madrid.

Akan tetapi, Bayern Munich masih belum menyerah membujuk Goretzka agar menandatangani kontrak anyar. Mereka dilaporkan bakal kembali melempar penawaran resmi dalam beberapa pekan ke depan.

- Advertisement -

Goretzka bukanlah satu-satunya penggawa Bayern yang menolak proposal perpanjangan kontrak. Kingsley Coman juga belum memperpanjang masa baktinya karena kurang puas dengan proposal yang diajukan Die Roten.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img