Bayern Munich Masih Belum Bisa Mainkan Joshua Kimmich

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich dipastikan tidak bisa menurunkan Joshua Kimmich hingga Januari 2022 mendatang. Kimmich harus menepi karena mengalami masalah paru-paru.

Masalah paru-paru tersebut diderita Kimmich setelah dinyatakan negatif Covid-19. Pemain berumur 26 tahun itu tidak bisa berlatih dengan maksimal dan harus menjalani terapi hingga beberapa pekan ke depan.

Joshua Kimmich - Covid-19 - Bayern Munich - france24
Der Spiegel
- Advertisement -

“Saya senang karena masa isolasi mandiri sudah selesai. Saya sudah baik-baik saja. Tapi, saya belum bisa ikut berlatih karena mengalami sedikit masalah di paru-paru,” tegas Kimmich dilansir Football5Star dari laman resmi Die Roten.

“Saya harus melakukan latihan rehabilitasi selama beberapa pekan ke depan. Saya sudah tidak sabar ingin kembali beraksi di atas lapangan bulan depan,” katanya menambahkan.

BUKAN CUMA JOSHUA KIMMICH YANG TAK BISA PERKUAT BAYERN
- Advertisement -

Kimmich bukanlah satu-satunya pemain yang tidak bisa tampil ketika Bayern menghadapi Mainz 05 akhir pekan nanti. Die Roten juga kemungkinan besar bakal tampil tanpa Leon Goretzka dan Marcel Sabitzer.

Goretzka mengalami masalah lutut dan tidak bisa ikut berlatih pada Kamis (9/12). Sementara, Sabitzer masih menjalani pemulihan cedera otot dan kemungkinan baru mendapat lampu hijau pekan depan.

Joshua Kimmich - Covid-19 - Bayern Munich - @imiasanmia
twitter.com/imiasanmia
- Advertisement -

Masalah yang menimpa Goretzka dan Sabitzer membuat Julian Nagelsmann kemungkinan besar bakal kembali menduetkan Jamal Musiala dengan Corentin Tolisso. Keduanya tampil gemilang pada partai Liga Champions melawan Barcelona.

Selain Musiala dan Tolisso, Nagelsmann juga masih memiliki Marc Roca. Pemain berpaspor Spanyol itu tampil sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img