Remaja 17 Tahun Bikin Direktur Bayern Munich Kesengsem

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Direktur Bayern Munich, Hasan Salihamidzic, mengaku sangat puas dengan penampilan penyerang muda, Mathys Tel, sepanjang musim 2022-23. Menurut Salihamidzic, Tel memiliki kualitas yang tidak banyak dimiliki penyerang muda di Eropa.

Tel didatangkan Die Roten untuk menjadi pengganti jangka panjang Robert Lewandowski yang pindah ke Barcelona. Penyerang asal Prancis itu telah membuka rekening golnya ketika Bayern menjamu Stuttgart di Allianz Arena, Sabtu (10/9) lalu.

Mathys Tel - Bayern Munich - Hasan Salihamidzic - sport. de
sport.de
- Advertisement -

“Dia masih berusia 17 tahun, tapi sudah punya kualitas yang cukup sulit ditemui di dalam diri penyerang muda lainnya,” jelas Salihamidzic kepada Sport1.

“Dia punya potensi dan insting untuk menjadi salah satu penyerang terbaik di Eropa suatu hari nanti. Menurut saya pribadi, dia adalah salah satu bakat muda terbaik saat ini,” katanya menambahkan.

BAYERN MUNICH BELUM BERENCANA BELI STRIKER BARU
- Advertisement -

Tel merupakan salah satu dari dua penyerang sentral di skuat Bayern saat ini. Penyerang sentral lainnya ialah Eric Choupo-Moting. Minimnya penyerang sentral tidak membuat Die Roten kesulitan mencetak gol.

Die Roten saat ini tercatat sebagai tim terproduktif di Bundesliga 2022-23. Dalam enam pertandingan, skuat besutan Julian Nagelsmann telah berhasil menyarangkan 19 gol.

Mathys Tel - Bayern Munich - Hasan Salihamidzic - Sportbild
Sportbild
- Advertisement -

Catatan tersebut membuat Salihamidzic tidak berencana mencari striker baru pada bursa transfer Januari mendatang. Ia mengaku sudah cukup puas dengan kualitas lini depan Bayern.

“Kami punya Serge Gnabry yang memiliki insting mencetak gol mematikan. Selain itu, ada juga Sadio (Mane), Mathys dan Choupo. Kami sebenarnya telah berusaha mencari striker baru di bursa transfer kemarin, tapi tidak mendapat pemain yang cocok,” tegas Salihamidzic.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img