Bayern Munich Resmi Rekrut Kiper Asal China

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bayern Munich resmi mengumumkan bahwa mereka merekrut kiper muda asal China, Liu Shaoziyang. Namun kiper berusia 18 tahun itu akan terlebih dahulu dimasukkan ke dalam tim muda.

- Advertisement -

Bayern mendapatkan Liu dari klub partner mereka, Wuhan Three Towns FC yang kini bermain di divisi kedua Liga China. Dia dikontrak sampai 30 Juni 2025.

Bayern Munich Resmi Rekrut Kiper China, Liu Shaoziyang 2 (fcbayern.com)
fcbayern.com

“Kami senang telah menandatangani pemain pertama kami dari klub mitra Wuhan Three Towns, Liu Shaoziyang,” ucap CEO Bayern Munich, Oliver Kahn seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

- Advertisement -

Liu menambahkan, “Merupakan kehormatan besar bahwa salah satu klub terbesar di dunia telah memberi saya kesempatan sekali seumur hidup ini. FC Bayern memiliki banyak fans di negara saya. Saya sangat bangga dan bahagia.”

Komentar Pelatih Bayern Munich Soal Liu Shaoziyang

Bayern Munich - Julian Nagelsmann - 16 besar Liga Champions - @fcbayern
twitter.com/fcbayern

Pelatih Bayern Munich, Julian Nagelsmann, mengungkapkan bahwa dirinya belum melihat Liu dan belum terlalu mengenalnya. Dia akan menyerahkan semua ke pelatih kiper, Toni Tapalovi.

- Advertisement -

“Saya belum melihatnya. Kami memiliki Toni Tapalovi yang mengurus itu. Saya tidak punya ide besar tentang pasar China jadi saya belum bisa mengatakan apa-apa tentang dia,” ucap Nagelsmann.

Bayern kini memiliki tiga kiper di tim utama, Manuel Neuer, Sven Ulreich, dan Christian Fruechtl. Itu belum termasuk Alexander Nuebel yang sedang dipinjamkan ke AS Monaco.

Jadi peluang Liu untuk masuk tim utama masih kecil setidaknya untuk 1-2 tahun ke depan. Namun peluang Liu untuk jadi kiper utama di Bayern Munich II tentu lebih besar.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img