Bayern Munich Siapkan Dana 30 Juta Euro untuk Tanda Tangan Sadio Mane

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Sadio Mane menjadi salah satu nama beken yang masuk radar Bayern Munich jelang dibukanya jendela transfer musim panas. Die Roten ingin mendatangkan Mane sebagai langkah antisipasi kepergian Robert Lewandowski dan Serge Gnabry.

Menurut laporan SportBild, Bayern saat ini tengah mempersiapkan penawaran pertamanya kepada Liverpool untuk medaratkan Mane. Die Roten siap menebus Mane dengan harga 30 juta Euro.

Sadio Mane - Bayern Munich - Serge Gnabry - 90Min
90Min
- Advertisement -

Angka tersebut cukup murah mengingat Mane merupakan sosok sentral di Liverpool dalam beberapa tahun terakhir. Akan tetapi, hingga kini Mane masih belum menandatangani kontrak anyar. Kontrak yang mengikat Mane di Merseyside akan berakhir pada musim panas 2023.

Andai berhasil mengamankan tanda tangan Mane, SportBild menyebut Bayern bakal berusaha melego Gnabry. Die Roten tidak mau kehilangan Gnabry dengan status free agent pada Juni 2023 mendatang.

MANE SEMPAT BUKA SUARA TERKAIT RUMOR KETERTARIKAN BAYERN MUNICH
- Advertisement -

Mane saat ini tengah mempersiapkan diri untuk tampil di final Liga Champions. Akan tetapi, pemain asal Senegal itu juga sedang memikirkan langkah apa yang akan diambil selepas final Liga Champions.

Mane sempat memberi indikasi telah membuat keputusan terkait masa depannya. Ia akan mengumumkan keputusan tersebut setelah tampil di partai puncak Liga Champions.

Sadio Mane - Bayern Munich - Serge Gnabry - Daily Mail
Daily Mail
- Advertisement -

“Tentu rasanya akan sangat spesial jika kami kembali menjadi juara dan meraih gelar Liga Champions ke-7. Tapi, untuk menjawab pertanyaan Anda (mengenai masa depan Mane), saya akan memberikan jawabannya setelah final Liga Champions,” tuntas Mane.

Mane bukanlah satu-satunya penyerang Liverpool yang kontraknya akan habis tahun depan. Mohamed Salah juga berada dalam skenario serupa, namun ia telah memastikan akan tetap membela panji The Reds musim depan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img