Bayern Munich Sebenarnya Sudah Lama Bidik Matthijs de Ligt

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Matthijs de Ligt diresmikan sebagai rekrutan anyar Bayern Munich pada Selasa (19/7) lalu. De Ligt ditebus Die Roten dari Juventus dengan banderol 80 juta euro dan diikat hingga musim panas 2027.

Direktur olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, tentu bahagia dengan kedatangan De Ligt. ia bahkan mengatakan De Ligt sudah ada dalam radar Die Roten semenjak 2018 lalu.

Matthijs de Ligt - Hasan Salihamidzic - Bayern Munich - fcbayern. com 2
fcbayern.com
- Advertisement -

“Saya sangat senang karena Matthijs de Ligt telah memilih Bayern. Kami sudah ingin mendatangkannya semenjak tiga tahun lalu,” ujar Salihamidzic dilansir Football5Star dari laman resmi Bayern.

“Ketika itu, kami sudah yakin terhadap kemampuan dan potensinya menjadi salah satu bek terbaik di dunia. Kini, kami semakin yakin dengan penilaian itu,” katanya menambahkan.

DE LIGT AKAN JADI KAPTEN MASA DEPAN BAYERN MUNICH
- Advertisement -

Lebih lanjut, Salihamidzic juga membahas mengenai kualitas De Ligt sebagai pemimpin di atas lapangan. Salihamidzic merasa sangat terkesan dengan jiwa kepemimpinan De Ligt yang dipercaya menjadi kapten Ajax di usia 19 tahun.

“Dia akan menjalani peran penting di dalam atau luar lapangan bersama Bayern. Dia sudah menjadi pemimpin di Ajax ketika berusia muda dan kini semakin matang di usia 22 tahun,” tuntas Salihamidzic.

Matthijs de Ligt - Hasan Salihamidzic - Bayern Munich - fcbayern. com 2
fcbayern.com
- Advertisement -

De Ligt merupakan pemain keempat yang didatangkan Bayern sepanjang bursa transfer musim panas 2022. Sebelumnya, Die Roten sudah terlebih dahulu mendaratkan Sadio Mane, Ryan Gravenberch dan Noussair Mazraoui.

Meski telah mendaratkan empat amunisi anyar, manuver Bayern di bursa transfer musim panas nampaknya belum akan selesai. Mereka saat ini tengah berupaya mengangkut Konrad Laimer dari RB Leipzig.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img