Bayern Munich Sudah Muak Bahas Masa Depan Hansi Flick

gamespool
Bayern Munich Sudah Muak Bahas Masa Depan Hansi Flick 3

Football5star.com, Indonesia – CEO Bayern Munich, Karl-Heinz Rummenigge, mulai kesal karena masa depan Hansi Flick masih terus diperbincangkan media-media Jerman. Ia pun meminta media-media Jerman untuk tak lagi membahas masa depan Flick.

Dalam beberapa bulan terakhir, Flick memang disebut bakal menjadi suksesor Joachim Loew di timnas Jerman. Tak cuma itu, Flick juga dilaporkan bakal meninggalkan Bayern pada musim panas mendatang karena terlibat konflik dengan direktur olah raga, Hasan Salihamidzic.

“Topik mengenai masa depan Hansi Flick seharusnya sudah tak lagi menjadi bahan spekulasi media. Rasanya kami sudah membuang banyak energi untuk memberikan komentar mengenai hal ini menjelang akhir musim 2020-21,” ujar Karl-Heinz Rummenigge kepada SportBild.

Hansi Flick - Bayern - Karl-Heinz Rummenigge - Foot Mercato
Foot Mercato

“Saat ini, kami duduk di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan tujuh poin. Selain itu, kami juga masih punya peluang melaju ke semifinal Liga Champions meski baru saja dikalahkan PSG,” sambung Rummenigge.

Lebih lanjut, Rummenigge mengatakan konflik antara Flick dan Salihamidzic saat ini sudah tak lagi menjadi masalah utama Bayern. Ia merasa senang karena keduanya tetap bekerja sama meski memiliki perbedaan prinsip.

“Kami semua harus bisa bekerja sama secara harmonis, profesional dan loyal. Hal itu menjadi resep utama saya sebagai pemimpin Bayern. Kami selalu bisa melakukan hal tersebut dengan sukses,” tandas Rummenigge.

Di bawah asuhan Flick, Bayern memang menjadi tim yang sangat ditakuti di Eropa. Flick berhasil mempersembahkan 65 kemenangan dan enam kali imbang dari 78 partai di semua kompetisi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More